Fashion

Masih Ada Diskon Produk Fashion untuk Rayakan Kemerdekaan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 18 Agustus 2021
Masih Ada Diskon Produk Fashion untuk Rayakan Kemerdekaan
Rayakan hari kemerdekaan dengan belanja online. (Foto: Unsplash/freestocks)

E-COMMERCE yang menjual ragam produk fesyen turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Caranya dengan menggelar promo belanja daring pada 15-23 Agustus 2021.

Promo ini menawarkan diskon hingga 76 persen, ekstra voucher hingga 30 persen, berbagai cashback ,dan gratis ongkir tanpa batas. Selain itu, E-commerce ini juga mengambil peran untuk mendukung percepatan vaksinasi Indonesia melalui kerja sama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dan Kementerian Perdagangan RI.

Baca Juga:

Brand Fesyen Ternama Tersedia di E-Commerce

Terdapat banyak upaya yang dapat dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia, terutama di era pandemi seperti saat ini. Jadi sembari belanja produk fesyen secara daring dari rumah, kamu juga bisa melakukan beberapa hal ini untuk merayakan kemerdekaan di masa pandemi, misalnya:

1. Tetap di rumah dan dapatkan vaksin

Jangan lupa vaksin. (Foto: Unsplash/Mufid Majnun)

Menjadi pahlawan di era pandemi memang berbeda dengan masa penjajahan lalu. Masyarakat Indonesia memiliki perannya masing-masing dalam melawan penyebaran COVID-19 dengan selalu menjaga kesehatan dan mendapatkan vaksinasi secepatnya. Semakin banyak masyarakat yang telah di vaksin, semakin tinggi harapan untuk mewujudkan herd immunity di Indonesia.

2. Mendukung produk lokal

Produk lokal tersedia di E-commerce. (Foto: Unsplash/rupixen.com)

Kamu dapat mendukung pertumbuhan dan pemulihan ekonomi dengan turut menggunakan atau mengkonsumsi produk-produk lokal. Dalam rangka meningkatkan semangat belanja masyarakat Indonesia, E-commerce kerap memberikan sorotan dan promosi khusus bagi produk lokal.

Baca Juga:

Produk Fashion Ini Hadir di E-Commerce

3. Menikmati berbagai promosi di HUT RI

Berbagai promo meriahkan hari kemerdekaan. (Foto: Istimewa)

Tidak sedikit pengusaha, penjual, peritel, yang memberikan promosi spesial di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kamu bisa menikmati promo-promo spesial tersebut dari masing-masing pengusaha dan platform guna mendorong perputaran roda ekonomi Indonesia.

"Kami sangat senang dapat terus menghadirkan pengalaman belanja yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, termasuk pada momen spesial hari ulang tahun Indonesia," ujar Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia dalam berita pers yang diterima merahputih.com.

Kamu dapat menikmati berbagai penawaran di ZALORA Local Festival pada hari ulang tahun Indonesia hingga akhir Agustus 2021. Di program promo ini kamu akan menemukan ribuan produk lokal terbaik dari top brand lokal seperti Colorbox, The Executive, Tolliver, hingga Avoskin. (ikh)

Baca Juga:

Pencinta Fesyen Menggila di Harbolnas 2020

#Belanja Online #E Commerce
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan