Mas Boy : Ikon Remaja di Era 90an

Mas Boy : Ikon Remaja di Era 90an

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Desainer Muda Negeri Aing
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu
Infografis
Legenda Hantu Lokal di Film Horor
Infografis
Freelancer
Infografis
Gegayaan Anak Motor Negeri Aing
Infografis
Jurus Cerdik Menolak Ajakan Nongkrong
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Desainer Muda Negeri Aing
Infografis
Desainer Muda Negeri Aing

Aurelia Joyann Trudy menjadi desainer muda yang diundang ke ajang bergengsi Paris Fashion Week 2018 bersama empat desainer Indonesia lainnya. Keberhasilan memang tak memandang usia. Pada saat itu, usianya masih 18 tahun dan termuda dibanding desainer lainnya.

Menunda-Nunda Putus Meski Hubungan Sudah Toxic
Infografis
Menunda-Nunda Putus Meski Hubungan Sudah Toxic

Menjalani sebuah hubungan enggak selamanya mudah. Apalagi banyak yang berpacaran sebelum mereka siap. Akhirnya malah terjerumus dalam hubungan yang toxic. Parahnya, meski sudah sadar bahwa relasi yang dijalani tidak sehat, banyak yang enggak bisa menyudahinya. Apa definisi 'toxic relationship' menurutmu?

Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya

Ini dia kaum-kaum yang datang minta maaf pas ada maunya doang. Ponsel bergetar berkali-kali dikiranya ada yang mau silaturahmi, eh ternyata basa-basi minta maaf. Biasanya yang gini-gini nih, ada 'udang di balik batu' alias ada maunya doang. Mana yang 'relate' banget sama kamu?

Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu
Infografis
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu

Ramadan sebentar lagi, siap-siap amunisi bambu untuk ngabuburit bareng tongkrongan. Nunggu buka puasa emang paling enak ngabisin waktu bareng teman. Apalagi ditambah main ‘ledak-ledakan’ dengan meriam bambu sambil beradu mana yang paling kencang damage-nya. Siapa yang paling kencang, dia lah pemenangnya. Kamu sendiri sudah pernah main meriam bambu ini belum?

Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong
Infografis
Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong

Salah satu gaya khas cowok ketika lagi nongkrong adalah celana pendek. Celana ‘minim’ ini udah jadi kebangsaan di tongkrongan. Meski digenitin nyamuk semalaman, bawahan pendek nan tipis ini tetap jadi favorit mereka. Uniknya, di balik celana pendek yang dipakai ternyata bisa menggambarkan tipe masing-masing cowok lho. Seperti apa saja tipikal mereka?

Legenda Hantu Lokal di Film Horor
Infografis
Legenda Hantu Lokal di Film Horor

Tak kalah menyeramkan dengan yang berasal dari barat, Indonesia juga punya segudang kisah makhluk halus yang legendaris. Beberapa mitos-mitos hantu tersebut juga hadir di beberapa film. Kira-kira, mana hantu yang paling seram ya?

Freelancer
Infografis
Freelancer

Kalau kalian denger pekerja freelance, mungkin hal yang ada di benakmu adalah fleksibilitas, tak terbatas oleh waktu, atau pendapatan yang tanpa batas. Hayo jangan salah, jadi seorang freelancer tak semudah yang dibayangkan. Fleksibilitas waktu ternyata beda tipis dengan jam kerja berantakan. Pendapatan yang tidak pasti pun kadang bisa membuat kepala pusing tujuh keliling. Yang terpenting, apapun pilihan pekerjaanmu harus tetap semangat dan enjoy menjalaninya ya!

Gegayaan Anak Motor Negeri Aing
Infografis
Gegayaan Anak Motor Negeri Aing

Beda jenis motor, beda juga gayanya. Anak motor biasanya memiliki fesyen yang ‘seragam’ tergantung dari jenis motornya. Tak hanya itu, jenis motor juga dapat mencerminkan karakter dari si pemotor. Fesyennya yang khas jadi gaya andalan buat kopdar bareng temen sepermotoran. Seperti apa saja gaya nongkrong mereka?

Jurus Cerdik Menolak Ajakan Nongkrong
Infografis
Jurus Cerdik Menolak Ajakan Nongkrong

Nongkrong memang menjadi salah satu kegiatan yang bisa melepas penat. Entah gibahin teman, sharing masalah keluarga, nyanyi pakai gitar, sampai minjem duit sekali pun. Tapi terkadang, ada situasi di mana mood untuk nongkrong hilang. Berikut adalah cara cerdik untuk menolak secara halus.