Mary-Kate dan Ashley Olsen Luncurkan Lini Busana Anak

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 29 September 2021
Mary-Kate dan Ashley Olsen Luncurkan Lini Busana Anak
Setelah The Row sukses dengan busana dewasa, Mary-Kate dan Ashley Olsen meluncurkan koleksi anak-anak. (Foto: lofficiel.co.uk)

MANTAN bintang cilik Mary-Kate dan Ashley Olsen meluncurkan capsule collection anak-anak pertama mereka pada hari Selasa (28/9) sebagai lini merek busana mewah mereka, The Row. Seperti yang terlihat di Majalah W pada hari Selasa (28/9), The Row untuk pertama kalinya menawarkan koleksi anak-anak.

Koleksinya meliputi celana santai, sweater crewneck, dan kardigan berikat, semuanya menggunakan bahan kasmir mewah, dalam berbagai warna dari abu-abu hingga fuchsia, biru Klein, dan jingga. Ukurannya berkisar dari 2 hingga 10 tahun, dengan banderol harga hingga USD790 atau sekitar Rp11,3 juta.

Baca juga:

4 Model Celana Jeans Terbaik Untuk Perempuan Bertubuh Mungil

Di situs web The Row, produk termurah dalam koleksi anak-anak adalah topi beanie 'Elfie', juga dari bahan kasmir, yang dijual dengan harga USD290 atau sekitar Rp4,1 juta.

Produk menonjol lain adalah sepatu slip-on beludru, yang saat ini tersedia untuk pre-order dan hadir dalam warna fuchsia, biru, dan forest green. Alas kaki nyaman tersebut berharga USD390 atau sekitar Rp5,5 juta.

Celana santai, sweater crewneck, dan kardigan berikat, semuanya menggunakan bahan kasmir mewah. (Foto: bustle.com)
Celana santai, sweater crewneck, dan kardigan berikat, semuanya menggunakan bahan kasmir mewah. (Foto: bustle.com)

"Barang-barang itu harus memiliki rasa kepraktisan, kemudahan, dan kenyamanan," kata Mary-Kate kepada W, "Kami memikirkan hal-hal tersebut untuk koleksi utama kami, tetapi itu bahkan menjadi lebih penting untuk anak-anak."

Selain mengutamakan kenyamanan dan desain yang tidak lekang oleh waktu, koleksi anak-anak ini netral gender. Keputusan tersebut yang menurut aktris yang beralih menjadi desainer itu, sejak awal sudah dianggap penting.

"Anak-anak adalah jantung kreativitas. Mereka harus bisa memilih dan memilih apa yang ingin mereka kenakan, apa pun yang terjadi," jelas Ashley. Dan pasangan desainer ini memastikan untuk mendengarkan dengan seksama calon pelanggan baru mereka selama proses pembuatan koleksi baru.

Baca juga:

Logoman Bertabur Berlian di Jersey NBA

"Mereka sangat vokal dan berpendirian tentang apa yang mereka suka dan tidak suka," kata Mary-Kate tentang anak-anak yang mereka konsultasikan saat mendesain, "Kami senang mendengarkan pikiran bebas mereka."

Hasil penjualan capsule collection anak-anak The Row sebagian juga akan disumbangkan ke badan amal yang mendukung kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan anak-anak di Los Angeles, New York, dan London. Tiga kota tersebut merupakan lokasi butik The Row.

Slip-on beludru yang nyaman hadir dalam warna fuchsia, biru, dan forest green. (Foto: therow.com)
Slip-on beludru yang nyaman hadir dalam warna fuchsia, biru, dan forest green. (Foto: therow.com)

The Row merupakan merek busana perempuan dan laki-laki dengan desain minimalis dan agnostik, dengan pasar yang memiliki selera sangat spesifik di dunia high fashion.

Didirikan pada tahun 2006 oleh Ashley Olsen dan Mary-Kate Olsen, The Row fokus pada jenis kain yang berkualitas, detail sempurna, dan jahitan yang presisi. Rumah mode ini menggabungkan perspektif yang tidak lekang oleh waktu dengan ciri khas yang halus, membentuk gaya klasik yang unik. Koleksi The Row juga mengeksplorasi kekuatan desain sederhana dan mengandalkan kualitas. (aru)

Baca juga:

Logoman Bertabur Berlian di Jersey NBA

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan