Marvel Studios Perkenalkan Villain di Film Thor: Ragnarok

BELUM lama ini Marvel Studios mengeluarkan klip untuk memperkenalkan lebih jauh siapa sosol villain di film Thor: Ragnarok yakni Hela. Karakter yang diperankan oleh Cate Blankchett itu merupakan villain perempuan pertama di dalam MCU ini.

Pada awal video berdurasi 1 menit 15 detik itu terlihat sosok Cate Blankchett memakai kostum Hela tanpa topeng. ada pula adegan-adegan pertarungan Hela dengan Thor yang semakin membuat penasaran penggemar superhero.

Selain itu, video yang dipublikasikan pada tanggal 7 Oktober lalu juga menampilkan komentar dari Chris Hemsworth, Cate Blanchett, dan Taika Waititi tentang karakter Hela.

Rencananya film ini akan rilis tanggal 3 November 2017 di Amerika Utara dan sekitarnya. Selain Chris Hemsworth, Tom Hiddleston dan Cate Blanchett beberapa bintang Holliwood yang ikut bermain di Thor: Ragnarok adalah Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Anthony Hopkins sebagai Odin, dan Jamie Alexander sebagai Sif.

Ada juga Mark Ruffalo yang memerankan karakter Bruce Banner/The Hulk, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Karl Urban sebagai Skurge, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Trailer Star Wars: The Last Jedi Membawa the Force


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH