Film

Marvel Studios Mencari Sutradara Seperti Sam Raimi untuk Garap 'Fantastic Four'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 06 Juni 2022
Marvel Studios Mencari Sutradara Seperti Sam Raimi untuk Garap 'Fantastic Four'
Sam Raimi dirumorkan akan memimpin penggarapan film reboot Fantastic Four. (Foto: Twitter/@CBR)

SELAMA hampir satu dekade, salah satu properti Marvel yang paling ingin dilihat oleh penggemar untuk dimasukan ke Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Fantastic Four. Namun, seperti X-Men, sayangnya hak film Fantastic Four dimiliki oleh 20th Century Fox dalam waktu yang cukup lama.

Namun, setelah reboot pada 2015 yang mendapat sorotan kritis dan menjadi bomb box office, Disney akhirnya mengakuisisi Fox, memberi mereka hak untuk membuat film superhero dari kelompok X-Men dan Fantastic Four.

Meski belum ada proyek solo untuk X-Men dalam rencana Marvel Studios, tetapi reboot film untuk Fantastic Four dipastikan sedang dalam proses penggarapan, dengan presiden Marvel Studio Kevin Feige sebagai produser eksekutif.

Baca juga:

Tom Hiddleston: 'Loki' Season 2 akan Digarap Musim Panas 2022

Marvel Studios Mencari Sutradara Seperti Sam Raimi untuk Garap 'Fantastic Four'
Fantastic Four menjadi judul teratas yang kemunculannya sangat dinantikan di MCU. (Foto: Marvel Comics)

Pada awalnya, film reboot tersebut akan disutradarai oleh Jon Watts. Namun, bertahun-tahun setelah pengumuman awal, Watts memutuskan untuk keluar dari projek Fantastic Four pada 2022, dan kini Marvel Studios sedang mencari seseorang seperti Sam Raimi untuk mengambil alih peran penyutradaraan.

Menyusul laporan Marvel Studios yang sedang mencari sutradara seperti Raimi untuk menggarap Fantastic Four, muncul pendapat dari salah satu aktor yang telah bekerja sama dengan Raimi dalam berbagai judul film, Bruce Campbel. Lewat cicitan Twitter ia mengatakan, "mengapa tidak Sam Raimi saja?"

Hal tersebut sangat masuk akal, karena untuk apa mencari sosok lain yang mirip dengan Raimi sedangkan Marvel Studios bisa saja langsung mengontrak Raimi untuk memimpin penggarapan reboot film Fantastic Four.

Baca juga:

Penulis Naskah 'Doctor Strange 2' Jelaskan Perbedaan antara Avengers dan Illuminati

Marvel Studios Mencari Sutradara Seperti Sam Raimi untuk Garap 'Fantastic Four'
cicitan Bruce Cambell di Twitter. (Foto: Twitter/@GroovyBruce)

Raimi juga sudah tidak asing lagi dengan film bergenre superhero, karena seperti yang kita ketahui bahwa dirinya sangat sukses dalam menyutradarai tiga film Spider-Man versi Tobey Maguire. Raimi juga baru-baru ini bergabung dengan MCU sebagai sutradara Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film yang berhasil menjadi box office dan meraih kesuksesan besar.

Mengingat hubungan baik yang sudah dimiliki Raimi dengan Marvel Studios setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tidak menutup kemungkinan bahwa dia benar-benar akan menjadi sutradara Fantastic Four.

Namun sayangnya, mengingat bahwa Doctor Strange 3 yang kemungkinan besar akan mendapatkan lampu hijau, akan membuat Raimi sibuk dengan film sekuel Doctor Strange tersebut, dan akan membuatnya tidak tersedia untuk Fantastic Four. (Ref)

Baca juga:

Trailer 'Thor: Love and Thunder' Tampilkan Kelanjutan Petualangan Sang Dewa Petir

#Film #Marvel # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan