Marvel Studios Buat Poster untuk Merayakan 10 Tahun MCU Marvel Studios (Sumber: Ist)

MARVEL Studios belum lama ini merilis dua buah poster sebagai salah satu cara untuk merayakan 10 tahun Marvel Cinematic Universe hadir di layar lebar. Diterbitkan oleh Bottleneck Galery, poster itu memperlihatkan para superhero dan villain MCU selama 10 tahun terakhir.

Dilansir oleh Screen Rant, dua model poster itu dirancang oleh John Guydo dan rencananya akan dijual hingga Minggu, 13 Januari mendatang. Masing-masing poster dibandrol seharga US$50 atau sekitar Rp700 ribu. Namun jika membeli keduanya maka menjadi US$95 atau Rp1,3 juta.

Kamu bisa mendapatkan poster resmi itu di situs resmi Bottleneck Gallery. Ada dua warna yang dijual yakni sephia dan biru. Namun poster berwarna biru sudah ludes terjual. Sementara berdasarkan keterangannya, poster ini berukuran 18 x 36 inci. Poster ini sudah mendapat lisensi resmi dari Marvel dan Grey Matter Art.

Film Iron Man di tahun 2008 menjadi awal sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU) eksis di industri film. Pada awalnya Kevin Feige, produser dan presiden produksi Marvel Studios sangat ambisius untuk menciptakan film yang saling berhubungan dengan berbagai karakter Marvel sebagai bintangnya.

Poster dengan warna biru (Sumber: Bottleneck Gallery)
Poster dengan warna biru (Sumber: Bottleneck Gallery)

Tahun lalu usia MCU sudah mencapai 10 tahun. Untuk merayakannya, Marvel Studios merilis Avengers: Infinity War. Sebuah film yang menyatukan seluruh karakter MCU yang sudah ada sebelumnya. Kemudian film tersebut akan berlanjut di Avengers: Endgame yang rilis beberapa bulan lagi.

Di lain sisi produser MCU Nate Moore mengatakan kepada CoomicBook kalau ada banyak ide yang akan dikembangkan setelah Avengers: Endgame. Ia membocorkan beberapa diantaranya adalah karakter yang sebelumnya sudah ada, namun ada banyak karakter baru muncul.

Dua poster yang masih tersedia (Sumber: bottleneck gallery)
Dua poster yang masih tersedia (Sumber: bottleneck gallery)

"Kami benar-benar ingin menyelesaikan cerita itu (Avengers: Endgame) sebelum kita mulai berbicara tentang apa yang berikutnya," katanya.

Saat ini banyak teori dari para fans tentang cerita Phase 4 MCU. Salah satunya adalah berkaitan dengan Quantum Realm. Apalagi sebelumnya founder MCU Cosmic Jeremy Conrad mengatakan di Twitter kalau karakter Black Knight akan muncul. Ia juga mengunggah foto kota dari Quantum Realm yang sebelumnya ada di salah satu adegan Ant-Man dan The Wasp.

Kamu juga bisa membaca artikel Black Knight Akan Muncul di Avengers: Endgame?


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH