Game

Marvel Snap Buka Skena Esports Conquest Mode

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 09 Juni 2023
Marvel Snap Buka Skena Esports Conquest Mode
Buka skena esports bagi kamu para pemain kompetitif Marvel Snap (Foto Nuverse)

CEO Second Dinner Ben Brode umumkan skena esports untuk game digital TCG mereka, yakni Marvel Snap. Bertajuk Conquest Mode, skena esports turnamen online ini akan menguji kemampuan kamu untuk melawan pemain lain di dunia Marvel Snap.

Mengutip laman IGN, Conquest Mode bisa kamu akses di dalam game dan membutuhkan minimum Season Rank demi dapat bermain di mode ini. Banyak hadiah dalam game yang bisa kamu tarik di Conquest Mode, termasuk mata uang dalam game, serta kartu tier tinggi.

Baca Juga:

'Final Fantasy XVI' Buka Kesempatan Pemainnya Lanjutkan Versi Demo ke Full Version

Pada mode yang rilis pada 13 Juni 2023 ini, semua orang bisa masuk ke level pertama dari Conquest sebelum memenangkan pertandingan awal dan naik ke level selanjutnya, atau disebut sebagai Proving Grounds dalam game.

Pemenang pertama bisa mendapatkan Silver Ticket, yang nantinya bisa masuk ke dalam skena turnamen Silver Conquest. Lalu pemenang Silver Conquest mendapatkan Gold Ticket, hingga ke level Conquest terakhir yakni Infinite Conquest. Setiap pemenang Conquest berhak mendapatkan Avatar Frame khusus.

Namun, ketika kamu kalah dalam satu tier Conquest, kamu wajib memiliki tiket di tier tersebut. Ini artinya, memenangkan satu Conquest untuk menuju Conquest selanjutnya adalah hal yang tidak dianjurkan. Namun, kamu bisa membeli tiket dengan harga yang terjangkau menggunakan mata uang dalam game.

Baca Juga:

PlayStation 5 Edisi Final Fantasy XVI Siap Meluncur 22 Juni 2023

Menurut Brode, sudah banyak pemain Marvel Snap yang memiliki level tinggi dalam pertandingannya. Namun, hal tersebut tidak dapat menyaring para pemain kompetitif dan kasual untuk dapat bertanding secara profesional. Conquest Mode ini merupakan jalan utama bagi orang yang ingin menjadi terbaik di luar dari Leaderboards.

Karena tidak ada peraturan tertulis dalam game, amat mungkin kamu masih bisa menggunakan kartu dengan tier tertinggi yakni Series 5, di antaranya Thanos, Iron Lad, High Evolutionary, Jeff the Baby Land Shark, Galactus, Nebula, dan beberapa kartu terkuat lainnya. Tapi bisa jadi peraturan tertulis ini akan menutup kemungkinan kamu tidak bisa menggunakan kartu Series 5 ini.

Conquest Mode ini akan digelar pada 13 Juni 2023 ini di Marvel Snap. Siap menjadi yang terbaik di kancah digital TCG Marvel? (dnz)

Baca Juga:

Amazon akan Siapkan Paket Berbasis Iklan untuk Prime Video

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan