Marvel Pastikan Ant-Man 3 Masuk dalam Fase Keempat MCU Marvel siap produksi film Ant-Man 3. (Foto Screenrant)

KABAR baik buat kamu yang menantikan aksi Ant-Man dan geng X-Con-nya. Marvel Studios memastikan menggarap petualangan Scott Lang sebagai Ant-Man yang berlanjut ke Fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Baru-baru ini, diumumkan bahwa serial terbaru Ant-Man secara resmi bekerja dengan sutradara Peyton Reed kembali.

Marvel Studios disebut sedang menyiapkan film Ant-Man 3. Dilansir dari laman The Verge, karakter Scott Lang alias sang Ant-Man akan kembali diperankan oleh Paul Rudd. Alur dari film ini juga dikabarkan masih dalam proses pengembangan cerita. Diperkiraan, petualangan Ant-Man kali ini masih berkaitan dengan Quantum Realm yang menjadi faktor penting di Ant-Man and the Wasp dan Avengers: Endgame (2019).

Baca Juga:

Series 'The Witcher' Segera Tayang di Netflix

film
Michael Douglas berperan sebagai Dr. Hank Pym dalam film Ant-Man. (Foto kluv.radio)

Dilansir dari laman Screenrant, Michael Douglas aktor yang berperan sebagai Dr. Hank Pym ini mengatakan bahwa proses syuting Ant-Man 3 akan dimulai pada awal 2021. Ada juga beberapa karaker yang akan hadir seperti Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), Ava Starr alias Ghost (Hannah John-Kamen), dan Bill Foster (Laurence Fishburne) bisa jadi muncul kembali dan bergabung dengan Scott dan Hope dalam pertempuran untuk melawan para penjahat.

Seri ketiga Ant-Man ini sebenarnya sudah lama dirumorkan. Sebelumnya, Disney dan Marvel Studios sudah mengumumkan Fase Empat di dua acara besar musim panas lalu, yakni San Diego Comic-Con dan konvensi D23.

Baca Juga:

HBO Bakal Buat Spin-Off Game of Thrones

film
Quantum Realm merupakan bagian penting dalam film Avengers: Endgame. (Foto: MovieWeb)


Fase Empat MCU akan terdiri dari sejumlah flim yang tidak kalah menarik. Seperti Black Widow (1 Mei 2020), The Falcon and the Winter Soldier (musim gugur 2020), The Eternals (6 November 2020), Shang Chi and the Legend of the Ten Rings (12 Februari 2021), Wanda Vision (musim semi 2021), Doctor Strange and the Multiverse of Madness (7 Mei 2021) dan Loki (musim semi 2021).

Meskipun tanggal perilisan film ini belum diumumkan, Ant-Man 3 diperkirakan akan tayang pada 2022 mendatang. (And)

Baca Juga:

Kapten Jack Sparrow Akan Kembali Berlayar di Film Terbaru 'Pirates of the Caribbean'



Paksi Suryo Raharjo