Marvel Berencana Mendatangkan Hulk 'Baru' untuk Fase Keempat MCU Rencana MCU untuk Datangkan Pria Korea yang Akan Menjadi Hulk (Foto: CBR)

PASCA sukses menutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan film Avengers: Endgame, sekiranya ada beberapa pahlawan yang gugur, atau tidak lagi mampu untuk berperang dalam menghadapi ancaman musuh yang akan datang. Salah satunya termasuk Bruce Banner a.k.a Hulk, yang rela berkorban untuk mengembalikan populasi bumi menggunakan Infinity Stones.

Setelah menjentikkan tangannya menggunakan enam Infinity Stone, Sutradara Avengers: Endgame Russo Brothers mengklaim bahwa luka yang dialami oleh Banner bersifat permanen. Hal itu akan menjadi beban bagi Banner bila ia akan ikut beraksi di fase berikutnya. Maka dari itu, rumornya akan ada Hulk baru setelah Bruce Banner yang mungkin akan muncul di film Marvel mendatang.

Baca juga:

Hulk Berubah Lebih Manusia

Melansir laman We Got This Covered, She-Hulk, Inhumans, dan Ms. Marvel juga akan muncul pada fase keempat MCU. Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa MCU akan mendatangkan Hulk baru yang akan menemani para penggemar di layar lebar maupun serial TV di platform streaming digital Disney+.

Rencana Mendatangkan Hulk 'Baru' untuk Fase Keempat MCU
Helen Cho, Ilmuwan yang Pernah Datang Di Avengers Age of Ultron (Foto: Marvel Fandom)

Jika melirik film yang sudah dirilis oleh MCU, Helen Cho selaku ibu dari Amadeus Cho sudah menampakkan dirinya di Avengers: Age of Ultron. Oleh karena itu, besar kemungkinan untuk Cho beraksi di fase keempat MCU dengan kemampuan yang menyerupai Hulk.

Baca juga:

Ternyata Ini Alasan Hulk Berwarna Hijau

Rencana Mendatangkan Hulk 'Baru' untuk Fase Keempat MCU
Amadeus Cho Cocok Untuk Menemani Fase Keempat MCU (Foto: CBR)

Untuk kamu yang belum mengetahui tentang Amadeus Cho, ia adalah pria berumur 19 tahun keturunan Amerika-Korea. Diceritakan ia juga dijuluki sebagai pria paling jenius urutan ke-8 di bumi. Berbeda jauh dengan Bruce Banner yang mengetahui kekuatannya Hulk sebagai beban hidup, Cho memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyempurnakan kekuatan Hulk menjadi lebih baik.

Meskipun rencana untuk mendatangkan Amadeus Cho belum dikonfirmasi, tetapi secara umum, MCU akan merilis Hulk terbaru sebagai pengganti Bruce Banner. Di sisi lain, MCU juga sudah mengkonfirmasi Daredevil, Jessica Jones, dan film Nova untuk fase berikutnya. (Dnz)

Baca juga:

Marvel Pastikan Ant-Man 3 Masuk dalam Fase Keempat MCU



Ananda Dimas Prasetya