Marvel Akhirnya Merilis 'Teaser' untuk Sekuel Keempat Spider-Man Marvel Akhirnya Merilis Teaser untuk Sekuel Keempat Spider-Man (Foto: Movie Web)

SETELAH tanggal perilisan dan trailer terakhir Spider-Man: Far From Home dirilis di YouTube, sepertinya Marvel tidak lelah akan ambisinya untuk membawa Spiderman ke layar lebar, bahkan Marvel pun juga membawa Spiderman menjadi game eksklusif yang dibantu oleh studio Insomniac Games.

Langsung terobos lagi, Marvel akhirnya mendatangkan teaser yang berhubungan dengan Spider-Man, teaser tersebut datang dengan angka empat yang ditulis dengan jaring laba-laba. Kira-kira apa yang akan dirilis oleh Marvel? Komik terbaru, atau film keempat Spider-Man?

1. Teaser Tersebut Datang dari Akun Twitter Resmi Marvel

Pada 16 Juni ini, Marvel akhirnya merilis teaser untuk sequel keempat Spider-Man, teaser ini hanya menunjukkan angka empat yang ditulis dengan menggunakan jaring laba-laba, tanpa sepatah kata caption dan hanya menggunakan hashtag #MarvelComics.

Dengan teaser ini, mungkin kita bisa berasumsi bahwa teaser ini berhubungan dengan proyek komik terbarunya, apalagi teaser tersebut memiliki hashtag #MarvelComics tersebut. Jaring laba-laba di teaser tersebut sudah pasti akan berhubungan dengan Spider-Man.

Angka empat tersebut banyak yang para fans bilang jika itu adalah Fantastic Four. Apakah mungkin Spiderman akan membawa Fantastic Four kedalam MCU?

2. Spider-Man Memiliki Hubungan Erat dengan Fantastic Four

Marvel Akhirnya Merilis 'Teaser' untuk Sekuel Keempat Spider-Man
Spider-Man Memiliki Hubungan Erat dengan Fantastic Four (Foto: Superior Spider Talk)

Spiderman memang sudah akrab dengan Fantastic Four sebelumnya di komik, apalagi jika dia memang teman dekatnya Human Torch, dan bahkan Spider-Man menggantikan Johnny dalam Fantastic Four setelah kepergian Johnny. Namun sayangnya memang Fantastic Four memang belum tentu menginginkan Spider-Man kedalam timnya.

3. Spider-Man Keempat Ditunda?

Marvel Akhirnya Merilis 'Teaser' untuk Sekuel Keempat Spider-Man
Spiderman Keempat Ditunda Sejak Lama (Foto: Geek Tyrant)

Untuk kamu ketahui, sequel keempat Spiderman sebenarnya sudah dalam tahap pembuatannya di tahun 2007, yang disutradarai oleh Sam Raimi dengan Tobey Maguire sebagai Spider-Man dan Kirsten Dunst sebagai Mary Jane Watson. Menurut Sam Raimi, di sequel Spider-Man terbaru ini akan mendatangkan Lizard sebagai musuh Spiderman di film ini.

Namun sayang sekali jika Lizard sudah masuk duluan di film The Amazing Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield. Lalu juga dilaporkan bahwa John Malkovich juga akan sedang dinegosiasi oleh Sam Raimi untuk menjadi Vulture, dan Anne Hathaway sebagai Felicia Hardy.

Namun ternyata trilogi dari Spiderman tersebut langsung dirombak total menjadi Amazing Spider-Man pada tahun 2010. Menurut Raimi, ia mundur dari proyek film tersebut karena ia tak bisa memenuhi permintaan Sony, dan Sony pun membuang jauh-jauh ide film tersebut.

Apakah dengan teaser ini, akan ada kesempatan untuk Sam Raimi datang untuk melanjutkan apa yang belum ia selesaikan, untuk menyelesaikan sequel keempat Spider-Man? (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH