Martabak Unyil Ala Eatboss Cafe Cirebon

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Minggu, 22 Januari 2017
Martabak Unyil Ala Eatboss Cafe Cirebon
Martabak Unyil (MP/Mauritz)

Eatboss Cafe Cirebon, Jawa Barat, dikenal memiliki menu andalan berupa sajian dengan porsi besar. Namun, di awal tahun 2017 ini Eatboss Cafe meluncurkan menu baru berukuran kecil, yakni Martabak Unyil. Menu tersebut sengaja disediakan untuk anak-anak.

Restaurant Manager Eatboss Cafe, Ari Rizal mengatakan, Martabak Unyil tersebut diluncurkan berdasarkan masukan dari konsumen Eatboss Cafe.

Menurutnya, para pengunjung Eatboss Cafe yang didominasi kalangan keluarga kerap kebingungan memilih makanan untuk anaknya. Sebab, hampir semua menu makanan yang disediakan berukuran besar.

"Anak-anak biasanya cuma minum, di sini roti bakar saja ukurannya tergolong besar. Makanya kita buat menu yang unyu-unyu. Kita pilih martabak karena sudah banyak dikenal masyarakat," katanya, Minggu (22/1).

Ia mengatakan, menu tersebut tidak hanya dapat dinikmati anak-anak. Sebab, rasanya yang enak membuat menu martabak unyil patut dicoba para pengunjung.

Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 10 ribu saja. "Untuk martabak unyil ini kami pakai topping keju dan coklat," ujarnya.

Berita ini berdasarkan laporan Mauritz, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Dapatkan informasi lainnya dari Cirebon dalam artikel: Eatboss Cafe Cirebon Hadirkan 20 Menu Baru Di Awal 2017

#Eatboss Cafe #Kuliner Kekinian #Kuliner Cirebon #Kota Cirebon
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan