Marquez Tercepat di Sesi Pemanasan GP Valencia

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 13 November 2016
Marquez Tercepat di Sesi Pemanasan GP Valencia
Hasil pemanasan GP Valencia (Foto: Official MotoGP)

Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, tampil sebagai yang tercepat di sesi pemanasan jelang Grand Prix Valencia 2016. Dalam kondisi cuaca yang sangat mendukung, The Baby Alien, julukan Marquez mencatatkan waktu 1 menit 31.059 detik.

Waktu Marquez di Sirkuit Ricardo Tormo, lebih cepat dari Maverick Vinales 0.121 detik. Peraih pole position Jorge Lorenzo terlempar ke urutan tujuh atau tepat di belakang Valentino Rossi. Urutan tiga hingga lima ditempati Andrea Dovizioso, Pol Espargaro, dan Andrea Iannone.

Marquez mendapat kesempatan merasakan merasakan motor AJS Porcupine E90 mendiang Robert Leslie usai sesi pemanasan Marquez mendapat kesempatan merasakan motor AJS Porcupine E90 mendiang Robert Leslie. Leslie pembalap pertama yang meraih gelar juara dunia balap motor musim 1949 di kelas 500cc.

Dalam acara ulang tahun ke-25 kolaborasi FIM, Dorna Spors, MSMA, dan IRTA di kejuaraan Grand Prix Marquez ditemani legenda Sammy Miller. Dan, lelaki paro baya ini naik motor juara dunia kelas utama 1000cc musim ini (RC213V). (diy)

 

#Maverick Vinales #MotoGP #Marc Marquez
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan