Maroon 5 dan Agnez Mo Bakal Meriahkan TWG 2016 Agnez Mo (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Musik - The Association For International Sport for All (TAFISA) World Games (TWG) 2016, bakal berlangsung di Jakarta, 6-12 Oktober 2016.

?Ketua Panitia Pelaksana TWG 2016, Hayono Isman, menerangkan jika kegiatan tersebut akan melibatkan sebanyak 110 negara peserta dan lebih dari 12.000 atlet.

Ditambahkannya lagi, para atlet akan berlomba di berbagai venue yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta. Misalnya saja yakni, Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jalan Sudirman-Thamrin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pantai Marunda dan Ancol.?

"Untuk memeriahkan acara, juga akan hadir beberapa artis top. Di antaranya, Maroon 5 (band rock asal Amerika Serikat) dan Agnez Mo. Acara pembukaan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sedangkan penutupan di Istora Senayan, Jakarta," kata mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) keenam tersebut.

"Maroon 5 akan main alat musik angklung dari Bengkulu. Selain itu, ada pertunjukan 10 ribu pemain angklung dan diikuti pak Presiden (Joko Widodo). Dengan jumlah tersebut, saya optimis bisa mencetak rekor," imbuh sosok kelahiran 25 April 1955 tersebut.

TAFISA World Games (TWG) 2016 diharapkan dapat menjadi jalan terciptanya konsensus global dan kemitraan strategis yang akan memberikan manfaat bagi dunia.

Kemudian, dapat menjadi alat pemersatu dunia dalam semangat berolahraga dan mampu memperkuat hubungan Indonesia dengan negara-negara peserta dan menjadi ajang promosi budaya dan pariwisata Indonesia, khususnya di Jakarta.

Sementara itu, Maroon 5 sempat batal hadir ke Tanah Air, pada 23 September lalu. Padahal sejatinya, Adam Levine, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, Jesse Carmichael dan PJ Morton, menyapa penggemar di ICE, BSD, Tangerang.

Kedatangan ketika itu, bertujuan menjadi promosi album kelima dari band yang terbentuk tahun 1997. (esa)

BACA JUGA:

  1. Cita Citata Bangga Disejajarkan dengan Agnez Mo
  2. Rahasia Kompak Agnez Mo dengan Para Dancernya
  3. Agnez Mo Puas dengan Penampilannya Semalam
  4. Kemeriahan Konser I #AMgenerationOfLOVE Agnez Mo

 


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala