Markobar, Martabak Ajib Putra Jokowi

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 09 April 2015
Markobar, Martabak Ajib Putra Jokowi
Instagram Kaesang Pangarep

MerahPutih Kuliner - Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Jokowi memang dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses. Di usianya yang terbilang muda, Gibran sudah memiliki bisnis katering bahkan Weding Organizer yang cukup besar di Solo.

Setelah Chilli Pari, kini Gibran membuat usaha baru yang pas banget buat kawula muda, sebuah kafe bernuansa asik dengan menu-menu martabak aneka rasa yang tengah hype!. (Baca: Selvi Ananda, Gadis Solo Calon Menantu Presiden Jokowi)

‘Markobar’ alias ‘Martabak Kota Barat’ ini baru dirintis Gibran tapi sudah membuka tiga cabang di Solo. yaitu di dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta, di Kota Barat dan yang terbaru tak jauh dari Solo Grand Mall.

"Spesial @markobar1996 terang bulan 8 rasa. Topping toblerone, kikat, ovomaltine, dll. Cobain juga green tea matcha," tulis Gibran mempromosikan usahanya itu di akun @Chilli_Pari.

Selain Gibran, sang adik, Kaesang Pangarep juga ikut promosikan usaha sang kakak di akun Instagramnya.

“Ayo ayo mampir ke markobar cabang ke-3 di sebelah barat Solo Grand Mall, sebelum hotel sanastri,” tulis Kaesang. (Baca: Mau Cokelat Valentine dari Kaesang?)

#Martabak #Presiden Jokowi #Keluarga Jokowi #Kuliner Gaul #Gibran Rakabuming #Kaesang Pangarep
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan