Marko Simic Dituding Lecehkan Perempuan saat Berangkat ke Australia Marko Simic. Foto:Twitter/@Persija_Jkt

MerahPutih.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic mendapatkan masalah di Australia. Bomber asal Kroasia itu dituding melecehkan seorang perempuan saat berangkat ke Negeri Kangguru itu.

Simic menjadi bagian utama skuat Macan Kemayoran untuk menghadapi Newcastle Jets di putaran kedua Liga Champions Asia di Hunter Stadium, Selasa (12/2).

Persoalan ini membuat Simic harus berurusan dengan pengadilan di Daerah Downing Centre Sydney, hari ini. Tentu saja, permasalahan dapat menganggu persiapan Persija dalam pertandingan sore ini.

Pemberitaan kasus Marko Simic

"Marko Simic, seorang striker untuk klub Indonesia Persija Jakarta, menghadap Pengadilan Daerah Downing Centre Sydney pada hari Selasa, dituduh melakukan serangan biasa dan tindakan tidak senonoh dalam penerbangan hari Minggu dari Bali ke Sydney," tulis media Australia, News.com.au.

Pengacara Simic meminta kepada pengadilan untuk segera menyelesaikan masalah itu. Tetapi, Jennifer Atkinson mengatakan bahwa persoalan harus diperlakukan seperti kasus lain dengan keadilan prosedural. Kasus ini ditunda hingga 9 April. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH