Marko Simic Berambisi Bawa Persija Juara Demi Bambang, Ismed dan Jakmania Striker Persija Jakarta, Marko Simic mendampingi Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Merahputih.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic berhasrat mempersembahkan gelar juara Piala Indonesia kepada dua orang pemain senior di Tim Macan Kemayoran Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Tak lupa, Simic juga mempersembahkannya untuk The Jakmania.

"Ini suatu yang luar biasa bagi tim, Persija, manajemen, dan suporter. Kami berharap Jakmania memberi tekanan dan kami akan memberi terbaik selama 90 menit untuk Jakmania dan demi meraih gelar," ujar Simic dikutip Bolaskor, Sabtu (20/7).

Baca Juga: Bek Liverpool Doakan Persija Jakarta Juara Piala Indonesia

"Tentu akan bagus juga untuk pemain senior, seperti Ismed Sofyan dan Bambang, bisa mendapat satu lagi trofi untuk kariernya," sambung Marko Simic.

Lalu untuk The Jakmania, pesepak bola asal Kroasia tersebut mengapresasi dukungan demi dukungan yang diberikan suporter timnya itu sepanjang laga.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (MP/Rizki Fitrianto)

"Mereka pantas mendapatkan juara," tutur dia.

Ia berharap Gelar juara Piala Indonesia akan melengkapi catatan prestasi duo pemain senior di tubuh Persija itu sebelum gantung sepatu.

Baca Juga: Persija ke Final Piala Indonesia

"Enam bulan lalu, saya ingat menjadi juara (Liga 1) dengan mengalahkan Mitra Kukar. Kami sudah meraih tiga gelar dan punya peluang untuk trofi lain," kata Marko Simic.

Marko Simic percaya hasil baik bisa diraih di leg pertama. "Besok adalah laga penting dan kami sudah melakukan persiapan dalam waktu panjang. Ini adalah titel yang belum kami dapat," ujarnya. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH