K-Pop

Mark NCT Tampil di News Room JTBC sebagai Peramal Cuaca

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 07 Februari 2023
Mark NCT Tampil di News Room JTBC sebagai Peramal Cuaca
Mark tampil perdana sebagai pembawa berita dalam 'News Room'. (Instagram/Onyourm_ark)

SALAH satu anggota NCT mendadak muncul dalam studio untuk program berita JTBC. Ia adalah Mark Lee, anggota dari subunit NCT 127 dan NCT Dream. Dengan mengenakan setelan jas nan formal, Mark hadir sebagai pembaca berita sekaligus narasumber.

Dilansir oleh laman Allkpop, Mark diundang secara khusus untuk menjadi bintang tamu dalam kanal 'News Room' milik siaran TV JTBC pada Senin (6/2). Di sana, rapper NCT itu tampil di segmen acara prakiraan cuaca.

Baca juga:

Le Sserafim akan Gelar Fan Meet 'FEARNADA'

Mark NCT Tampil di News Room JTBC sebagai Peramal Cuaca
Dalam acara tersebut, Mark berbagi pandangannya soal lagu terbaru NCT 127. (Instagram/Onyourm__ark)

Dalam berbagai cuplikan yang diunggah oleh NCTzen (penggemar NCT) di Twitter, terlihat Mark berdiri di samping layar lebar yang menampilkan peta Korea Selatan. Ia terlihat menyampaikan prakiraan cuaca serta suhu di Seoul dan kota lainnya dengan profesional dan sesekali tersenyum. Penampilan perdananya sebagai pembawa berita cuaca ini menuai respons positif serta antusiasme dari para penggemar.

Tak sendirian, dalam acara tersebut Mark ditemani oleh seorang jurnalis bernama Lee Jae-sung. Melalui acara 'News Room' ini, Mark berbagi cerita soal lagu baru dan pandangannya tentang lingkungan bersama reporter Lee.

Penyanyi bernama lengkap Mark Lee itu berbagi cerita mengenai lagu terbaru NCT 127 yang bertajuk Ay-yo. Mark menyebut bahwa single itu ingin menyampaikan pesan positif pada penggemar. Ay-yo adalah lagu yang mengajak orang untuk terus bergerak maju sambil membawa nilai positif dalam dunia yang serbacepat ini.

Baca juga:

Tanggapan Chuu Eks LOONA atas Ancaman Boikot BlockBerry Creative

Mark NCT Tampil di News Room JTBC sebagai Peramal Cuaca
Penyanyi kelahiran Kanada ini kini tengah disibukkan dengan tur konser NCT Dream. (Instagram/Onyourm__ark)

Selain soal lagu, reporter Lee juga sempat menyinggung soal foto Mark yang viral baru-baru ini. Itu adalah potret di mana Mark membersihkan mulutnya memakai kemasan pembungkus sumpit.

Lebih jauh, ia juga bertanya mengenai apa langkah positif yang diambil oleh Mark untuk mencoba menjaga lingkungan.

"Aku ingin menyampaikan pesan kepada orang di sekitar dengan menciptakan lagu-lagu yang baik seperti 'The Cure'," jawabnya merespons pertanyaan reporter Lee.

Idola K-Pop kelahiran 1999 ini juga membahas mengenai jadwal tur dunia dan rencana aktivitas ke depannya. Mark menyebut penggemar sebagai salah satu sumber energi terbesarnya. Ia merasa tidak sabar untuk tampil ke publik dan terus bertemu dengan NCTZen.

"Lagu NCT Dream yaitu Candy juga menerima banyak cinta dan dukungan. Aku juga ingin kami segera tampil untuk pertama kalinya di Jepang," tutur Mark seperti yang diterjemahkan dari Allkpop, Selasa (7/2). (mcl)

Baca juga:

Resmi Selesai Wamil, Baekhyun EXO Bakal Adakan Siaran Live

#K-Pop #KPop #Kpop Idol #NCT #NCT 127 #NCT Dream
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan