Musik

Marizka Juwita Merasakan Jatuh Cinta dalam 'Like A Star'

Febrian AdiFebrian Adi - Selasa, 28 November 2023
Marizka Juwita Merasakan Jatuh Cinta dalam 'Like A Star'
Marizka Juwita rilis single terbaru. (Foto: Dok. Marizka Huwita)

KETIKA jatuh cinta, seseorang pasti merasakan berbagai perasaan campur aduk yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Momen inilah yang ditangkap oleh penyanyi Marizka Juwita dalam single terbaru berjudul "Like A Star".

Lagu ini bercerita tentang mengutarakan perasaan jatuh cinta kembali, harapan akan cinta tulus yang sudah lama tidak dirasakan, dan rasa cinta yang timbul bukan karena alasan tertentu, melainkan datang dengan sendirinya tanpa syarat.

Baca juga:

Heals Kerjakan 'Emerald' Selama Enam Tahun

“Cinta yang timbul tanpa suatu alasan tertentu teryata terasa lebih bahagia dan lebih murni, karena jatuh cinta bukan karena kebutuhan atau keinginan, tapi murni dari hati terdalam,” ucap Marizka dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Senin (27/11).

Melalui lagu ini, Marizka Juwita ingin menyampaikan bahwa cinta yang terbaik adalah rasa yang timbul tanpa syarat untuk bisa saling mencintai. “Kadang ada yang tanya, 'kenapa, sih, kamu cinta sama dia?' Dan aku selalu jawab, 'gak tau'. Uang jelas rasa cinta itu datang dengan sendirinya tanpa alasan,” lanjut Marizka.

Lagu "Like A Star" ternyata terinspirasi dari kisah nyata berdasarkan pengalaman Marizka Juwita sendiri. Dirinya tdak membutuhkan waktu lama dalam prosesnya. Penulisan lirik dalam waktu satu hari, dan penggarapan musiknya diselesaikan dalam waktu satu bulan.

"Like A Star" menjadi karya yang spesial bagi Marizka Juwita karena dalam penggarapan lagu ini, ia tidak mengalami kesulitan dalam penulisan lirik dan menyatukan notasi yang terasa langsung cocok serta saling mengisi.

Baca juga:

Pelin Rilis Lagu Bernuansa R&B Berjudul 'Sleepcall'

Dengan tempo medium beat dan chill vibe, lagu ini terasa sederhana tapi terasa deep, berbeda dari single sebelumnya. Kali ini, Marizka menciptakan nuansa lagu yang lebih R&B dan soul, tapi tetap dengan benang merah pop.

Karya musik terbaru ini diciptakan berdasarkan lirik lagu yang ditulis langsung oleh Marizka Juwita, notasi dibuat oleh Adis Putra dan Java Finger dari Maliq & D’essential yang juga berperan sebagai produser.

Keyboard, diisi oleh Ilman Ibrahim dari MALIQ & D’Essential dan backing vocal oleh Manutized. Lagu ini juga didukung oleh label rekaman Wander Music. (far)

Baca juga:

Happy Asmara Lepas Single Secara 'Apik'

#Musik #Musisi Perempuan #Single Baru #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan