Marion Jola dan Teza Sumendra 'Jatuh Cinta' untuk Sondtrack 'Keluarga Cemara 2'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 05 Juni 2022
Marion Jola dan Teza Sumendra 'Jatuh Cinta' untuk Sondtrack 'Keluarga Cemara 2'
Kolaborasi Marion Jola dan Teza Sumendra untuk soundtrack film. (Foto: Sabs Media)

PENYANYI muda berbakat Indonesia Marion Jola dan Teza Sumendra berkolaborasi untuk single berjudul Jatuh Cinta. Adalah lagu daur ulang yang merupakan hasil kerja sama Universal Music Indonesia, Visinema, dan Dominion Records. Jatuh Cinta juga menjadi official soundtrack film Keluarga Cemara 2 yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil).

Single ini menjadi salah satu kolaborasi terbaik yang sudah dinantikan oleh penggemar Marion Jola dan Teza Sumendra. Jatuh Cinta merupakan lagu lama yang pernah hit di era 90an akhir, diciptakan oleh Harry De Fretes dan dinyanyikan langsung olehnya berduet dengan Eno Sigit.

Baca juga:

Rendy Pandugo dan Pamungkas Ungkap Arti Persahabatan di 'Friends'

Marion Jola dan Teza Sumendra 'Jatuh Cinta' untuk Sondtrack 'Keluarga Cemara 2'
Single Jatuh Cinta jadi soundtrack film Keluarga Cemara 2. (Foto: Sabs Media)

Lagu Jatuh Cinta menceritakan sepasang kekasih tentang kisah cinta manis, yang bisa dirasakan secara menyeluruh karena cinta hadir dengan banyak bentuk. Sebuah cerita yang ringan dan sederhana, sehingga pesan yang disampaikan juga mudah untuk dicerna.

Jatuh Cinta dikemas menjadi lebih catchy dan fresh, dengan mengusung perpaduan warna musik pop R&B yang menyenangkan lewat arahan produser muda berbagakat Kenny Gabriel. Karakter vokal Marion Jola dan Teza Sumendra juga tentunya menjadikan lagu ini paket terbaik untuk sebuah lagu R&B yang groovy.

Baca juga:

'I Don't Mind', Anthem untuk Para Bucin dari Rahmania Astrini

Melakukan kolaborasi dengan Teza Sumendra sudah lama menjadi keinginan dari Marion Jola. Penyanyi perempuan jebolan ajang pencarian bakat itu sangat menyukai dan mengagumi karakter suara yang dimiliki Teza. Hingga akhirnya kesempatan itu terwujud di single yang dijadikan soundtrack untuk film sekuel Keluarga Cemara.

Lagu Jatuh Cinta sudah bisa didengar di semua platform layanan musik digital sejak dirilis pada 3 Juni 2022. Video musiknya juga sudah bisa dinikmati di kanal resmi YouTube milik Marion Jola, disusul untuk video lirik yang tayang di kanal YouTube Teza Sumendra. Sementara, film Keluarga Cemara 2 akan tanyang perdana pada 23 Juni 2022 di bioskop.

Baik Marion Jola dan Teza Sumendra berharap single ini dapat relate kepada siapa saja yang merasakannya. Selain itu, juga dapat memberikan atau mengembalikan perasaan nostalgia, namun dengan warna baru di single Jatuh Cinta yang lebih modern dan segar ini. (*)

Baca juga:

Chintya Gabriella Mencoba Bertahan di ‘Perjalanan Pulang'

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia #Soundtrack Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan