Marion Jola dan Ardhito Pramono akan Beradu Akting di 'Cerita Tentang Menyudahi'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 02 Maret 2021
Marion Jola dan Ardhito Pramono akan Beradu Akting di 'Cerita Tentang Menyudahi'
Marion Jola dan Ardhito Pramono beradu akting di web series (Foto: instagram @ardhitopramono)

PENYANYI jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola, baru-baru ini dikabarkan akan beradu akting dengan Ardhito Pramono pada sebuah web series.

Web series yang dimaksud ialah Cerita Tentang Menyeudahi, garapan Rumah Produksi Visinema yang berkolaborasi dengan e-commerce Blibli.

Baca Juga:

Ardhito Pramono Berkolaborasi dengan Musisi Jazz Legendaris

Kedua penyanyi muda tersebut memerankan diri masing-masing dalam web series yang dijadwalkan tayang pada aplikasi dan YouTube Blibli, pada 9 Maret 2021.

Ardhito Pramono dan Marion Jola akan tampil di Web Series Cerita Tentang Menyudahi (Foto: instagram @marionjola.proud)

Mengenai web series tersebut, Senior Brand Manager blibli, Zsazsa Kartika menjelaskan, bahwa web series dibuat untuk menjadi inspirasi positif bagi anak muda.

"Harapannya dengan meluncurkan web series ini kita bisa memberikan sesuatu untuk anak muda agar jadi inspirasi mereka karena pesan web series ini adalah how to put yourself first,” kata Kartika, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Sementara itu, Irfan Ramli selaku sutradara sekaligus penulis naskah untuk web series Cerita Tentang Menyudahi menjelaskan, bahwa para penonton nantinya akan melihat sosok kedua penyanyi tersebut yang berjuang untuk mencapai titik kesuksesan kariernya.

Pada proyek web series tersebut Irfan mengaku ingin meng-capture passionate Marion Jola dan Ardhito Pramono sebagai manusia, khususnya sebagai musisi.

Baca Juga:

Nonton Film Horor Buruk Bagi Kesehatan Mental? Ini Faktanya

Sementara itu, baik Marion Jola maupun Ardhito Pramono, keduanya sama-sama sepakat untuk para generasi muda yang masih mencari jati diri. Karena 98 persen seri tersebut menggambarkan kehidupan mereka dalam meraih impiannya.

"Untuk teman-teman yang masih mencari jati diri soul searching ya. Ini web series yang harus kalian tonton," ajak Ardhito.

View this post on Instagram

A post shared by Blibli.com (@bliblidotcom)

Di samping itu, CEO Visinema Angga Dwimas Sasongko berharap, dengan adanya web series yang diperankan oleh dua orang brand ambassador Blibli, web series tersebut bisa memberi energi positif bagi para penonton di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Selain itu, Angga mengaku percaya bahwa karya film atau web series bukan sakadar untuk menghibur, tapi menginspirasi penonton untuk melihat hidup dari segi positif.

Hal tersebutlah yang mendasari terjalinnya kerjasama "Kami yakin semangat Cerita Tentang Menyudahi ini perlu disampaikan ke masyarakat dalam menghadapi berbagai situasi di masa sekarang,” tutup Angga. (Ryn)

Baca Juga:

Brodo X ONIC Rilis Film Dokumenter untuk Hapus Stigma Negatif Esports

#Film #Ardhito Pramono #Marion Jola
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan