Mario Gomez Tak Sabar Tunggu Laga Lawan Sriwijaya FC

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Selasa, 16 Januari 2018
Mario Gomez Tak Sabar Tunggu Laga Lawan Sriwijaya FC
Konferensi Pers Persib Bandung. (MP/Yugie Prasetyo)

MerahPutih.com - Pelatih Persib Mario Gomez sudah tak sabar menantikan duel lawan Sriwijaya FC esok hari. Pasalnya, lawan tim besutan Rahmad Darmawan nanti ajang mengukur kekuatan tim.

Diketahui, kedua tim akan bentrok di laga pembuka Piala Presiden 2018. Pertandingan sendiri akan dibuka Presiden Joko Widodo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Lawan yang akan dihadapi adalah lawan yang bagus untuk mengukur kemampuan kita. Saya sudah tidak sabar menanti pertandingan besok," kata Gomez dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Senin (15/1).

Gomes menilai, ajang turnamen pra musim itu sangat cocok dilangsungkan. Pasalnya, semua kontestan liga bisa mempraktekan kemamampuan terbaiknya usai berlatih berbulan-bulan.

"Besok adalah turnamen yang penting karena besok juga turnamen penting di Indonesia. Kami berharap bisa mendapat hasil yang bagus dan memberi dampak bagus," pungkasnya. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Yugie Prasetyo, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

#Persib #Sriwijaya FC #Piala Presiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan