Musik

'Marila Berdansa' Bersama A. Nayaka

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 17 Juli 2023
'Marila Berdansa' Bersama A. Nayaka
A. Nayaka lepas single terbaru 'Marila Berdansa'. (Foto: Dok/Def Jam Indonesia)

RAPPER Tanah Air Ariel Nayaka kembali melepas single terbaru yang diberi judul Marila Berdansa. Lagu ini diproduseri kembali dengan musisi asal Malaysia, SonaOne.

Seperti judulnya, Marila Berdansa tampil dengan sangat catchy dan smooth, juga masih menghadirkan beat trap yang cukup banger serta flow. Kombinasi ini membuat Marila Berdansa sangat nyaman untuk didengarkan. Uniknya, terdapat sampling lagu Malaysia nuansa melayu yang menjadi fill in di lagunya.

Baca juga:

‘Orang Lain’ Tembus Pasar Asia Tenggara

“Sebenarnya, waktu itu SonaOne sekitar 2021-an ngirimin gue a folder of five-six different beats yang dia udah pernah ngerjain. Dan, salah satunya beat lagu ini. So, he sampled a Malaysian artist namanya Junaiah judul lagunya Kau Di Sayang. Sama dia ditambahin beat dari amazing drum ini. Enggak terlalu banyak mikir, langsung dapet ide dan langsung bikin lagunya,” ungkap Nayaka dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Minggu (16/7).

Single yang dirilis di bawah bendera Def Jam Indonesia ini menceritakan tentang perjuangan mengejar sesuatu yang kalian inginkan dalam hidup, dan jika ada kesempatan maka jangan disia-siakan, hadapi dan lakukan.

“Harus memberanikan dan menghadapi diri. Jadi ini juga semacam metafora di mana kalian tuh harus bisa hadapi diri sendiri untuk menaklukkan hal-hal yang kalian lalui dan inginkan di hidup ini,” lanjut Nayaka.

Selain itu, membutuhkan waktu setahun sampai akhirnya A. Nayaka dan SonaOne dapat melakukan proses produksi lagu ini hingga akhirnya dapat dinikmati secara utuh oleh para penggemarnya.

Adapun fakta lainnya, yaitu pada lagu Marila Berdansa dan Orang Lain (salah satu single A. Nayaka sebelumnya) itu dibuat di dalam hari yang sama. Beat-nya, instrumental untuk lagu Orang Lain, juga menjadi salah satu lagu yang ada di folder yang ada beat-nya Marila Berdansa.

Baca juga:

Brisia Jodie Gandeng Fabio Asher di Single 'Aku Memilihmu'

Lewat single ini, A. Nayaka berpesan agar pendengar harus berusaha mendapatkan apa yang diinginkan. Tidak boleh ada ketakutkan dalam merealisasikannya, namun harus penuh dengan keyakinan.

“Jika kalian tidak mendapatkannya setidaknya kalian tahu. Dan, itu berlaku untuk semuanya. Kerja, impian, pasangan. Itu semua berasal dari dalam. Jangan sampai sia-sia jadi kalau ada kesempatan, lakukanlah. Itulah pesan utama dari lagu ini, kalau ada kesempatan lakukanlah,” pungkas Nayaka. (far)

Baca juga:

Teddy Adhitya Lepas Karya Pertamanya di 2023

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan