Mariah Carey Siapkan Album Baru Setelah Resmi Gabung dengan Epic Records

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 14 Maret 2015
Mariah Carey Siapkan Album Baru Setelah Resmi Gabung dengan Epic Records
Mariah Carey (instagram @mariahcarey)

MerahPutih Musik – Setelah merilis album “Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse” pada tahun 2014, kini Mariah Carey bergabung dengan Epic Records.

Kabarnya Mariah Carey kabarnya telah menandatangi kontrak dengan Epic Records. Mariah Carey akan merilis sejumlah album kini tengah dalam masa pengerjaan di kota Los Angeles, seperti yang dilansir Billboard pada hari Kamis (12/3). (Baca: Pekerjakan Pengasuh 24 Jam Sehari, Mariah Carey Dituntut

Album terbarunya ini dikabarkan akan menunjukkan sisi lain dari Mariah Carey. Mariah carey sendiri saat ini diketahui tengah mempersiapkan tugas residensi-nya di Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas yang akan dimulai pada tanggal 5 Mei mendatang. (Baca: Yeri Semangat Baru 'Red Velvet')

Mariah Carey sendiri dikenal suka berpindah-pindah label. Mariah Carey memulai karirnya dengan bergabung bersama Columbia Records milik Sony. Kemudian berpindah hati ke Island Records di tahun 2013. Terakhir, Mariah Carey bergabung dengan Def Jam pada tahun 2014.

#Rilis Album Terbaru #Epic Records #Mariah Carey
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan