Maria Harfanti Harumkan Indonesia di Miss World 2015 Miss World 2015, Russia (kiri), Spanyol (tengah), Indonesia (kanana) (Foto: Twitter @missworldtime)

MerahPutih Artis - Miss Indonesia Maria Harfanti secara mengejutkan berhasil mencetak sejarah di ajang kecantikan Miss World 2015.

Maria Harfanti yang menjadi wakil dari Indonesia di ajang Miss World 2015, berhasil meraih Juara ketiga mengalahkan puluhan kontestan Miss World 2015 lainnya.

Apa yang telah diraih oleh Maria Harfanti tersebut, merupakan pencapaian tertinggi kontestan wakil dari Indonesia di ajang Miss World 2015.

Langkah Maria di Miss World 2015 sendiri memang terbilang cukup baik. Pasalnya, usai menembus 10 besar kemudian lolos ke babak 5 besar, tanpa diduga Maria Harfanti berhasil meraih juara ketiga .

Setelah meraih gelar juara di ajang bergengsi tersebut, Maria Harfanti pun mengaku harus menang untuk menggapai mimpi-mimpinya, seperti yang dilansir dari ibtimes.

Selain berhasil menyabet gelar juara ketiga, Maria pun memenangkan kategori Beauty With a Purpose, hal itu karena inisiatif Maria membawa air bersih yang diperuntukan pada daerah terpencil di Indonesia. 

“Saya benar-benar terininspirasi oleh Beauty With a Purpose, karena itu berarti kita memiliki hati untuk berbagi dan selalu menyambangi masyarakat. Saya ingin menjangkau orang-orang di sekitar saya serta berbagi semua yang saya miliki pada mereka,” ujar Maria, seperti yang dikutip dari Telegraph.

BACA JUGA:

  1. Tidak Ada Doktrin Cinta Tanah Air di Miss Indonesia
  2. Miss Indonesia 2006, Pindah Warga Negara Hal yang Biasa
  3. Miss Indonesia 2007 Pandang Langkah Kristania Positif
  4. Kamidia Radisti: Gak Salah Miss Indonesia Pindah Kewarganegaraan
  5. Gabung dengan Tentara Amerika, Miss Indonesia 2006 Jadi Artis Dadakan

 

 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH