Margot Robbie Jadi Pemeran Utama Film Baru 'Pirates of the Carribean' Margot Robbie saat menjadi Harley Quinn (Foto: IMDb)

MARGOT Robbie akan berlayar menjadi seorang perompak. Dilansir The Hollywood Reporter, aktris yang terkenal berkat perannya sebagai pacar Joker itu dikabarkan akan menjadi pemeran utama perempuan film Pirates of the Carribean.

Film dari dunia perompak itu bukan merupakan spin-off dari waralaba originalnya Jack Sparrow, melainkan akan benar-benar menampilkan cerita serta karakter baru yang terinspirasi dari wahana Pirates of the Carribean di Disneyland.

Baca juga:

Game Suicide Squad Digarap Developer Pembuat Seri Batman Arkham, Kok Bisa?

Sebelumnya pada Oktober 2019, Disney sudah umumkan akan membuat proyek reboot Pirates of the Carribean yang dikerjakan oleh penulis veteran Pirates Ted Elliot dengan Craig Mazin, kreator Chernobyl. Namun film Margot Robbie ini akan terpisah dari proyek tersebut.

Beberapa peran ikonis Margot Robbie (Foto: IMDb)
Beberapa peran ikonis Margot Robbie (Foto: IMDb)

Belum ada detail lebih lanjut mengenai film baru ini, namun Robbie dipastikan akan kembali bekerjasama di bawah naungan penulis Christina Hodson yang juga menulis naskah film Birds of Prey.

Kabar ini langsung disambut meriah oleh warganet. Mereka memuji variasi peran yang bisa dimainkan Robbie. Sebelumnya, aktris kelahiran Australia itu pernah berperan sebagai Harley Quinn dalam film Suicide Squad dan Birds of Prey.

Baca juga:

Paman Gober Hanya Ada di Indonesia

Margot Robbie akan berperan sebagai perompak dalam film terbaru Pirates of the Carribean (Foto: IMDb)
Margot Robbie akan berperan sebagai perompak dalam film terbaru Pirates of the Carribean (Foto: IMDb)

Dia juga pernah memerankan sosok Tonya Harding, atlit seluncur es dalam film I, Tonya 2017 silam. Robbie juga menjajal kemampuan aktingnya sebagai Barbie dalam film live action Barbie.

Bahkan dirinya mampu memberikan penampilan memukau sebagai Ratu Elizabeth I dalam Mary Queen of Scots. Apalagi awal tahun ini, kabarnya Margot Robbie ditawarkan peran Tinker Bell dalam film Disney Peter Pan and Wendy.

Melihat jejak rekamnya itu, penggemar jadi yakin bahwa Margot Robbie akan berhasil memerankan karakter perompak apapun ceritanya nanti. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya. (Sam)

Baca juga:

Setelah ‘Tenet’, kini Giliran ‘Mulan’ kembali Gagal Tayang


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH