Margot Robbie Akui Menyukai Slipknot dan Musik Heavy Metal

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 17 Januari 2023
Margot Robbie Akui Menyukai Slipknot dan Musik Heavy Metal
Margot Robbie pernah datang ke konser Slipknot. (Foto: Youtube/The Graham Norton Show)

AKTRIS Margot Robbie menceritakan kecintaannya pada Slipknot dan band heavy metal lainnya di acara The Graham Norton Show, Jumat (13/1). Kehadirannya dalam acara tersebut merupakan rangkaian dalam mempromosikan film barunya Babylon, Robbie mengungkapkan bahwa meskipun dia bukan seorang yang benar-benar gothic saat remaja, dia sangat emo semasa remaja.

“Saya hanya akan mendengarkan musik heavy metal, (dan) saya akan menghitamkan rambut saya dan hanya memotongnya dengan silet. Jadi ya, agak gothic,” ujar Robbie seperti dikutip NME Sabtu (14/1)

Baca juga:

Di ICU, Jeremy Renner Rayakan Ultah ke-52

“Ada yang suka heavy metal? Apakah itu sesuatu yang benar-benar kamu sukai?” tanya sesama tamu Cate Blanchett .

“Saya benar-benar melakukannya, dan masih benar-benar menyukainya,” jawab Robbie. “Saya ingat pergi ke sebuah konser Slipknot dan pada saat itu, itu adalah (band heavy metal) yang paling saya kenali,” lanjutnya.

Pada 2020 di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, selama kuis 'Know It All' Robbie memamerkan pengetahuannya tentang semua hal mengenai Aerosmith, KISS, Slipknot, dan Metallica. Dia sebelumnya mengungkapkan kepada Fallon bahwa sebagai remaja, dia hanya mengenakan kaus band dan mendengarkan heavy metal.

"Itu adalah fase yang sangat aneh, tapi (saya menyukai) Silverstein dan Bullet For My Valentine dan band-band seperti itu," Ujar Robbie di acara The Tonight Show.

Baca juga:

Jessie J Ungkap Kehamilan lewat Unggahan Menyentuh

“Saya pergi ke konser Slipknot dan sampai hari ini mungkin itu adalah konser terbaik yang pernah saya datangi. Mereka adalah penampil yang luar biasa, bahkan jika kamu tidak menyukai musik metal, saya pikir kamu akan menghargai konser Slipknot, karena sangat luar biasa untuk ditonton,” lanjut Robbie.

Kembali pada 2018, Robbie dikejutkan oleh Bullet From My Valentine dan Corey Taylor dari Slipknot selama penampilan di BBC Radio 1.

"Saya mendengar kamu datang untuk melihat Slipknot sejak lama dan saya hanya ingin berterima kasih dan mengatakan betapa senangnya saya tentang kegemaran kamu. Jika kamu ingin datang ke pertunjukan Slipknot lainnya, beri tahu kami. Semoga ini segila yang kamu ingat.” kata Taylor kepada Robbie. (kna)

Baca juga:

Hugh Jackman Bantah Pakai Steroid untuk Perankan Wolverine

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Krisna Bagus

work smart, play hard.
Bagikan