Mardiono Targetkan PPP Raih 11 Juta Suara di Pemilu 2024

Mula AkmalMula Akmal - Sabtu, 11 November 2023
Mardiono Targetkan PPP Raih 11 Juta Suara di Pemilu 2024
Mardiono (kiri). Foto: Antara

MerahPutih.com - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono optimistis partai besutannya bisa mencapai target 11 juta suara di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Mardiono saat menghadiri acara pembekalan calon legislatif PPP seluruh Indonesia di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/11).

Baca Juga:

Mardiono Lobi Megawati Dorong Sandiaga jadi Cawapres Ganjar

“Insha Allah kami masih menempatkan target perolehan suara 11 juta suara, kemudian 50 kursi untuk DPR RI, dan kemudian secara nasional itu kami targetkan 2.000 kursi,” kata Mardiono.

PPP juga akan berjuang bersama partai koalisi lainnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta memenangkan PPP dalam Pileg 2024.

"Jadi ini (target) sebenarnya tidak sulit karena sebenarnya hanya mengembalikan perolehan-perolehan suara yang seperti kami peroleh di masa-masa yang lalu," ujarnya.

Menurut Mardiono, itu bukan sebuah mimpi, karena partai Ka'bah pernah mencapai perolehan jumlah tersebut.

Baca Juga:

Mardiono Bakal Rayu Megawati Jadikan Sandiaga Pasangan Ganjar

"Artinya ini bukan mimpi karena kami memang sudah pernah,” ujarnya.

Mardiono mengakui, setelah PPP menyatakan dukungan untuk Ganjar-Mahfud, tokoh masyarakat seperti para ulama dan akademisi memberikan respons yang positif. Karena itu PPP optimistis meraih target-target tersebut.

"Sehingga saya yakini ini akan bisa menaikkan perolehan suara di Jawa Timur bagi Partai Persatuan Pembangunan," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga:

Tiba di Markas PDIP, Mardiono Disambut Megawati dan Ganjar Pranowo

#Partai Persatuan Pembangunan (PPP) #Tahapan Pemilu #Pemilu #Pemilu 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan