Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 03 September 2015
Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa
Pemain Tim Nasional Sepak Bola Jerman, Marco Reus.

MerahPutih Sepak Bola - Kabar buruk menimpa Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Jerman menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 matchday ke-7 dan 8. Ya, satu pemain andalannya yakni, Marco reus dipastikan tidak bisa memperkuat Jerman dalam dua pertandingan tersebut.

Seperti dikutip Reuters, absennya Reus dikarenakan cedera yang dialaminya sehingga tidak bisa tampil di dua pertandingan kualifikasi menghadapi Polandia (04/09) dan Skotlandia (07/09).

Reus dikabarkan mengalami retak pada tulang kakinya saat membela Borussia Dortmund di Bundesliga melawan Hertha Berlin akhir pekan kemarin.

"Cedera menyakitkan yang dialami pemain dengan 25 caps di tim nasional itu didapat di pertandingan Bundesliga melawan Hertha Berlin sehingga tidak mungkin dia berpartisipasi di dua laga internasional. Dia akan dilakukan perwatan di Borussia Dortmund," berikut pernyataan tim seperti dikutip Reuters.

Jelas, absenya Reus menjadi pukulan keras bagi Jerman. Pasalnya, tim yang berjuluk Die Mannschaft tengah memburu poin untuk merebut posisi puncak klasemen Grup D dari tangan Polandia. Tim arahan Joachim Loew itu saat ini duduk di posisi kedua dengan 13 poin.

Baca juga:

Target Juan Mata Bersama Spanyol di Piala Eropa 2016

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016

Lionel Messi Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa 2014/15

Barcelona Juara Piala Super Eropa 2015

#Borussia Dortmund #Marco Reus #Kualifikasi Euro 2016 #Timnas Jerman #Jerman
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan