Ello Enggan Bawakan Lagu Lamanya di Atas Panggung? Ada Apa? Marcello Tahitoe enggan membawakan lagu-lagu hit lamanya diatas panggung (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

PENYANYI Ello yang kini mengubah nama panggungnya menjadi Marcello Tahitoe akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019.

Nantinya pada festival tersebut akan hadir pula sejumlah nama besar seperti Prophet of Rage, The Used, Snow Patrol, Barasuara, Fourtwnty dan masih banyak lagi dereta artis Internasional serta artis Indonesia.

Diundangnya Ello untuk tampil di festival musik itu, merupakan kabar yang sangat bahagia baginya. Karena penyanyi bernama lengkap Marcello Tahitoe itu telah lama tak merasakan manggung di festival.

"Gue waktu itu festival sebelumnya tahun 2017 gitu atau 2016 gue lupa. Ini baru pertama lagi. biasanya cuma manggung biasa doang gitu. Nah ini gue baru mau manggung festival lagi nih," jelas Ello saat ditemui merahputih.com dikawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Marcello Tahitoe mengaku deg-degan menjelang manggung di Hodgepodge Superfest 2019 (Foto: instagram @marcello_tahitoe)

Lebih lanjut Ello pun menambahkan, jika dirinya mengaku sangat deg-degan menjelang penampilannya di Hodgepodge Superfest 2019 nanti. Namun disamping itu Ello sudah tak sabar, karena bisa bertemu banyak teman-temannya saat manggung di festival nanti.

"Bedanya sih vibenya, bisa ketemu teman-teman. Kadang-kadang kan kita jarang loh bisa ketemu teman-teman, cuma di panggung doang. Apalagi ini kan ramai yang main, jadi kayak seru sih pastinya," tambah Ello.

Pada penampilannya nanti, Ello akan tampil selama sekitar satu jam. Dimana penyanyi berusia 36 tahun itu akan membawakan 10 lagu, dan 60% nya merupakan lagu-lagu baru dari Ello.

Namun ketika ditanya apakah akan membawakan beberapa hit yang membesarkan namanya seperti lagu Masih Ada, Ello menuturkan masih abu-abu.

"Kalau album yang di awal-awal kayaknya enggak deh. Tapi tergantung suasana, kalau mereka betul-betul responsif ya gue kasih lah satu hehehe, lihat penontonnya aja entar," lanjut Ello.

Ello ingin merubah citra lamanya dengan yang baru (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Seperti yang diketahui beberapa tahun belakangan ini Ello tengah membangun citra baru. Salah satunya dengan mengganti nama panggungnya menjadi Marcello Tahitoe. Termasuk aliran musik yang berbeda dari awal karirnya sebagai penyanyi.

Baca juga: Viral! Deretan Fakta Menarik Tentang 'Kembali'nya Raisa ke Dunia Musik, Nomor 4 Bikin Kaget!

Pada Hodgepodge Superfest 2019 nanti, rupanya Ello tak hanya tampil. Tapi dirinya juga ingin menyaksikan salah satu penampil utama di festival musik tersebut, yang merupakan idola Ello sejak lama.

"Prophet of Rage, dia hero gue banget, kasetnya sampe penyok deh gue rewind terus sangking seringnya gue putar, serius suka banget, keren abis," tutupnya. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH