Selebrita

Marcella Zalianti Hanya Diam Saja Di Wiro Sableng, Kenapa Ya?

P Suryo RP Suryo R - Senin, 27 Agustus 2018
Marcella Zalianti Hanya Diam Saja Di Wiro Sableng, Kenapa Ya?
Marcella Zalianti mendapatkan peran menantang di film Wiro Sableng. (Foto: MP/Albi)

ARTIS cantik ini adalah salah satu deretan nama artis yang terlibat dalam film Wiro Sableng. Marcella Zalianti berperan sebagai permaisuri dari Raja Kamandaka (Dwi Sasono) dalam film keluaran Lifelike Pictures yang bekerjasama dengan 21th Century Fox. Berbicara totalitas ia juga memberikan yang terbaik sebagai karakter tersebut.

Namun, ada yang menarik dari akting wanita 38 tahun itu. Memerani karakter permaisuri ia hanya diam saja tanpa dialog. Hanya ada satu dialog di suatu adegan terakhir film. Meskipun terlihat mudah, nyatanya ia mengaku akting diam lebih sulit daripada berdialog. "Kalau saya pribadi ternyata main diam itu lebih sulit daripada bicara," ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Selain itu ditambahkan juga olehnya karakter permaisuri sangat jauh dengan karakternya di dunia sebenarnya. Itulah yang membut dia merasa agak kesulitan memerankan seorang permaisuri. Karenanya, untuk mengatasi masalah tersebut istri Ananda Mikola ini mencoba mendalami karakter lebih serius lagi. "Gemas juga sih, tapi di situ tantangannya gimana bisa masuk ke sebuah karakter yang jauh dari kehidupan kita harus muncul tapi tanpa dialog tapi dengan perasaan yang cukup dalam," tambahnya.

marcella zalianti
Marcella Zalianti dapat peran diam. (Foto: MP/Albi)

Kendati demikian, ia juga memiliki penilaian sendiri mengenai karakter permaisuri. Walaupun memiliki sikap yang pendiam seorang permaisuri memberikan pengaruh besar untuk kerajaan. "Dia memang berjarak dengan dunia kerajaan tapi punya intuisi yang kuat dan memberikan saran," imbuhnya.

Intinya, menjadi pengalaman berharga bagi Marcella dapat terlibat dalam film sekelas Wiro Sableng. Ia berharap Wiro Sableng dapat menjadi kebanggan masyarakat Indonesia. Sebab film Wiro Sableng ialah film fantasi yang memiliki tema kebudayaan Indonesia. "Yang pasti saya senang bisa berada di sini. Film yang harus kita dukung mudah-mudahan menjadi kebanggan," pungkasnya.

Selain Marcella Zalianti, sejumlah artis ternama tanah air ikut terlibat dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Untuk karakter Wiro Sableng sendiri diperankan oleh Vino G Bastian. Film ini akan segera tayang 30 Agustus mendatang. (ikh)

#Wiro Sableng
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan