Marcell Beberkan Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Marcell Siahaan (MP/Albi)

MENJAGA keharmonisan rumah tangga tentu bukanlah hal yang mudah, terlebih bagi seorang selebritas dengan jadwal kerja yang cukup padat. Maka dari itu biasanya tiap individu memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan mahligai rumah tangganya.

Seperti halnya dengan penyanyi solo, Marcell Siahaan. Di tengah kesibukan di industri musik tanah air, pelantun hit Semusim itu memiliki cara tersendiri untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan sang istri, Rima.

Marcell mengaku untuk menjaga hal itu, dirinya harus selalu menyediakan waktu luang bersama sang istri dan berbicara soal kegiatan apapun yang dilakukannya sehari-hari.

“Kita sih yang penting harus ada waktu buat berdua saja, tapi quality time-nya juga itu enggak harus pergi ke mana, paling sih kita cuma nongkrong di tempat mana gitu, makan terus pulang, dan besoknya kerja lagi,” ucap Marcell saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan , Kamis (8/2).

Berbicara soal rumah tangga, usia pernikahan Marcell dan sang istri sendiri sudah hampir menginjak satu dekade. Kendati demikian Marcell mengaku masih kerap melakukan hal-hal romantis layaknya anak muda untuk sang istri.

“Aku masih suka romantis sih, meskipun kita suka geli sendiri, karena saya kan enggak terlalu romantis gitu dan istri saya juga suka gelian, kalau ada yang berubah dari sikap saya pasti istri saya mikir ada maunya nih,” cerita Marcell sambil tertawa.

Marcell Siahaan (MP/Albi)
Marcell Siahaan (MP/Albi)

Namun bagi Marcell romantisme yang diberikannya pada sang istri merupakan bagian dari perjalanan berumah tangga, karena itu merupakan perwujudan sisi romantisnya untuk menyenangkan satu sama lain.

Lebih lanjut lagi, selain quality time dan bersikap romantis, Marcell mengatakan bahwa komunikasi yang baik merupakan salah satu elemen penting dalam bahtera rumah tangga.

“Karena kerjaan saya dan istri lumayan sibuk, jadi kita harus memantapkan komunikasi, itu harus terus kita bangun, karena segala sesuatu itu berubah, jadi harus siap sedia kekuatan untuk membangun komunikasi,” ujar Marcell.

Sedikit informasi Marcell resmi menikahi sang istri Rima pada 28 Janarui 2009 lalu di Singapura, dari pernikahannya tersebut Marcell telah dikaruniai anak pertama berama Seth Ananda Siahaan. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH