Marc Marquez dan Repsol Honda Bisa Tampil Brilian

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 20 Mei 2015
Marc Marquez dan Repsol Honda Bisa Tampil Brilian
Pembalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez. (Foto: Official MotoGP)

MerahPutih MotoGP - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, angkat bicara bahwa rivalnya dari Repsol Honda, Marc Marquez masih berpeluang untuk bersaing lebih kompetitif di MotoGP 2015. Marc Marquez memang belum menampilkan performa optimal musim ini. Namun, bukan berarti rider berjuluk The Baby Alien itu tak mampu bersaing dengan para rivalnya.

Dewi fortuna nampaknya belum berpihak pada pembalap berusia 22 tahun itu. Saat menjalani seri pertama di Losail, ia sempat melebar di tikungan pertama dan finis di urutan enam. Sempat sukses menaybet podium tertinggi di MotoGP Amerika Serikat, Marquez terpaksa menelan pil pahit karena gagal finis di Argentina.

Seperti diwartakan laman Auto Sport, Pembalap yang identik dengan nomor 93 itu bersenggolan dengan Valentino Rossi dan terjatuh di lap terakhir.

Sejauh ini, Marquez baru meraup 69 poin dari lima seri awal. Perolehan poin itu sangat jauh berbeda bila dibandingkan musim lalu, saat meraih 125 poin dari lima seri awal.

“Beberapa kalangan mengatakan Marc (Marquez) tengah mengalami masa krisis. Namun, kita semua memiliki bakat dan mampu bangkit dari keterpurukan,” ujar Lorenzo.

“Marc bisa meraih kemenangan serta tampil kompetitif di kompetisi selanjutnya. Honda jauh lebih baik dibanding musim lalu,” papar rider berjuluk X-Fuera itu.

Baca Juga:

Tanggapan Valentino Rossi Soal Menurunnya Marc Marquez

Prediksi Marc Marquez Tepat Sasaran

Rahasia Jorge Lorenzo Juarai GP Le Mans 2015

Hasil GP Le Mans 2015: Jorge Lorenzo Segel Gelar Juara

Valentino Rossi Tak Sabar Mengaspal di GP Mugello

#Repsol Honda #MotoGP 2015 #MotoGP #Marc Marquez
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan