Marawis dan Iringi Ribuan Orang Kawal Prabowo dari Sunda Kelapa ke KPU Rombongan marawis yang mengantar pasangan Prabowo-Sandiaga ke KPU. MP/Ponco

MerahPutih.com - Lantunan sholawat dengan irama Marawis mengiringi pendaftaran pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/9).

Tampak iring-iringan rombongan ribuan orang pendukung Prabowo berjalan kaki menuju kantor KPU Jalan Diponegoro yang dimulai dari Masjid Sunda Kelapa. Prabowo bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan berada dalam satu mobil, Lexus berwarna putih.

Prabowo
Capres Prabowo Subianto. MP/Ponco

Diikuti oleh beberapa mobil lainnya yang ditumpangi sejumlah elite Gerindra, di antaranya Fadli Zon dan Ahmad Muzani. Selain itu ada juga Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edi Baskoro Yudhyono.

Pantauan MerahPutih.com, di lokasi, tak hanya iring iringan mobil. Ratusan simpatisan dan relawan Prabowo juga ikut dalam iring-iringan dengan berjalan kaki.

masa prabowo
Massa Prabowo-Sandiaga di KPU. MP/Asropih

Sandiaga Uno, Ahmad Dhani dan Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam Al Khaththath pun ikut berjalan kaki bersama ratusan simpatisan dan relawan menuju KPU. (Pon)

Kredit : ponco


Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH