Maraknya Kasus Narkoba di Kalangan Artis, Ini Kata Donny Damara Donny Damara (MP/Albi)

MARAKNYA kasus narkoba yang terjadi di kalangan artis belakangan ini memang mengejutkan. Pasalnya selama tiga hari berturut-turur tiga nama artis ternama tanah air terjerat dengan kasus barang haram tersebut.

Tepatnya pada Rabu (14/2) lalu, aktor tampan Fachri Albar harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dirinya digerebek di rumah di kawasan Tangerang Selatan. Fachri ditangkap dengan barang bukti beberapa jenis narkoba termasuk dulmolid dan sabu.

Sehari setelahnya, Kamis (15/2) pedangdut Roro Fitria turut terjerat hal sama. Ia ditangkap di kediamannya dengan barang bukti ponsel yang ia gunakan untuk melakukan transaksi narkoba dengan seseorang berinisial YK dan juga bukti transfer membeli sabu.

Lagi-lagi tepat sehari setelahnya, Jumat (16/2) giliran anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya yang tertangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur bersama kakak dan kakak iparnya. Saat ditangkap terbukti mereka tengah menyalahgunakan penggunaan narkotika.

Donny Damara (MP/Albi)
Donny Damara (MP/Albi)

Dalam hal ini aktor senior Donny Damara turut angkat bicara. Dengan singkat ia menjawab terjeratnya para artis dengan narkoba lantaran murni dari kesalahan pengedar. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui merahputih.com di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

"Yang salah bukan artisnya," katanya Donny membela.

Terkait hal ini pria 51 tahun itu merasa iba dengan kasus narkoba yang dialami para artis tanah air. Menurutnya narkoba membuat perjalanan karier artis yang harusnya cemerlang menjadi terhalang.

"Kasian dong mereka sebenernya bisa berkarya," sambung Donny.

Di akhir kata, awak media lain menanyakan apakah seharusnya para pengedar yang harus dibasmi agar kasus narkoba tidak lagi menghantui para artis. Donny pun sepakat dengan hal tersebut.

"Tuh tahu (pengedar harus dibasmi)," tutup Donny menanggapi pertanyaan tersebut. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH