Teknologi

Keren! Spotify Akan Uji Coba Fitur Stories Mirip Instagram

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 22 Januari 2020
Keren! Spotify Akan Uji Coba Fitur Stories Mirip Instagram
Spotify akan uji coba fitur stories mirip instagram (Foto: pixabay/mih83)

SPOTIFY tengah menguji fitur baru yang memungkinkan influencer berbagai stories disamping dengan daftar putar publik mereka.

Dilansir dari laman engadget, versi Spotify akan memungkinkan pengguna tertentu untuk berbagi klip video yang berisi potongan lagu dan sampul album.

Baca Juga:

Karena Tekanan FBI, Apple Batalkan Rencana Enkripsi iCloud

Fitur Spotify Stories dikabarkan mirip dengan stories di instagram atau snapchat (Foto: pixabay/stocksnap)

Seperti yang kamu bayangkan, ini sangat mirip dengan stories yang biasa kamu lihat pada Snapchat, Instagram, Tinder maupun YouTube.

Tampaknya, Spotify sendiri tak berbagi fitur baru dengan para artis, yang menerima versi Spotify Stories mereka pada tahun lalu.

Sebagai gantinya, fitur itu akan tersedia untuk para influencer seperti halnya makeup YouTube dan vlogger fashion Summer Mckeen yang memiliki lebih dari dua juta subscriber di YouTube dan 126.455 pengikut Spotify.

Baca Juga:

Bye Windows 7! Akankah Apple Semakin Jauh Melesat?

Namun belum jelas berapa banyak followers yang dibutuhkan pengguna untuk memenuhi syarat fitur stories, serta faktor-faktor apa saja yang akan dipertimbangkan.

Saat ini Spotify Stories hanya tersedia di Aplikasi iOS dan Android saja. Belum ada versi desktop dan belum jelas apakan akan hadir untuk versi desktopnya.

Sementara ini fitur tersebut hanya baru akan tersedia di iOS dan Android (Foto: pixabay/photomix-company)

Sementara ini, fitur tersebut masih dalam tahap pengetesan. Sama seperti beberapa fitur Spotify lainnya. Belum diketahui apakah fitur itu akan terus dikembangkan, karena respons dari perusahaan tersebut pun masih abu-abu.

"Di Spotify, kami secara ruti melakukan sejumlah tes dalam upaya meningkatkan experience pengguna kami. beberapa tes itu akhirnya membuka jalan bagi pengguna kami yang lebih luas dan yang lainnya hanya berfungsi sebagai pembelajaran yang penting" ucap Juru Bicara Spotify pada TechCrunch.

Seperti yang diketahui, Spotify merupakan layanan streaming musik digital, podcast, dan video yang memberimu akses ke jutaan lagu dan konten lain dari artis di seluruh dunia. Adapun fungsi dasarnya seperti memutar musik tak berbayar, tapi kamu pun bisa memilih untuk mengupgrade ke Spotify premium untuk mendapatkan akses spesial. (Ryn)

Baca Juga:

Google Diminta Singkirkan Aplikasi Android yang Tak Berguna

#Spotify #Instagram Stories
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan