berita-singlepost-banner-1
 Mantu Jokowi Bertemu Prabowio, Riza Patria: Berarti Gerindra Diperhitungkan Ketua DPP Bidang Politik Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. (MP/Asropih)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menerima kunjungan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution. Pertemuan itu membicarakan mengenai pencalonan Bobby sebagai Wali Kota Medan dalam Pilkada 2020.

Menanggapi hal itu Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa Bobby mencari dukungan kepada gerindra untuk maju dalam Wali Kota Medan.

Baca Juga:

Hari Ini Cawagub Gerindra Bakal Beri Info Terbaru Wagub DKI

"Semua calon yang ingin maju di pilkada tentu mereka cari dukungan, rekomendasi, tiket dari paprol," kata Riza di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (29/12).

Menantu Jokowi Bobby Nasution bertemu dengan Prabowo Subianto
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Bobby Nasution. (Foto: MP/Kanugrahan)

Ia pun menilai, dengan bertemunya menantu Presiden ke Prabowo, artinya Gerindra menjadi partai yang diperhitungkan dalam Pilkada Serentak 2020.

"Kami bersyukur Gerindra sebagai partai pemenang nasional, kalau banyak cakada (calon kepala daerah) di daerah yang ingin rekomendasi dari Gerindra. Berarti Gerindra dapat legitimasi dari masyarakat, dari tokoh. Berarti Gerindra diperhitungkan," tuturnya.

"Itu artinya Gerindra dapat memenangkan calon untuk pilkada," lanjutnya.

Baca Juga:

PKS Masih Tunggu Surat Resmi dari DPP untuk Ajukan Kader Sebagai Cawagub DKI

Menurut dia, bila partai Gerindra dianggap tidak penting tentu calon yang ingin maju di Pilkada 2020 mendatang tak akan datang.

"Termasuk mantunya pak jokowi, kami terima kasih berati ada legitimasi pengakuan dari gerindra," pungkas Riza Patria.(Asp)

Baca Juga:

Riza Patria Klaim Kader Gerindra Banyak Pilih Dirinya Jadi Wagub DKI

Kredit : asropih

berita-singlepost-mobile-banner-3

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6