Kuliner

Mantapnya Berbuka Puasa dengan Mi Instan Cup Rasa Bakso Cabai Rawit

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 14 April 2022
Mantapnya Berbuka Puasa dengan Mi Instan Cup Rasa Bakso Cabai Rawit
Mi instan cocok jadi menu buka puasa. (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

PENCINTA bakso merapat. Dengan cita rasanya yang nikmat dan gurih, di bulan ramadan ini berbuka puasa bakal sangat nikmat dengan adanya bakso kuah di meja makan.Terlebih jika kuah baksonya pedas, maka rasanya akan semakin menggugah selera makan.

Memang, menyantap bakso rasanya kurang lengkap tanpa cabai atau sambal. Bahkan, kalau perlu pakai cabai rawit agar rasa pedasnya maksimal. Nah, menariknya kamu bisa menikmati bakso pedas ala cabai rawit dengan sangat praktis. Sensasi makanan ini bisa kamu dapatkan dari mi instan cup.

Baca Juga:

Unik, Toko di Thailand Sediakan 70 Jenis Mi Instan dari Seluruh Asia

Kini ada mie instan dengan rasa bakso cabai rawit. Inovasi terbaru dari salah satu produk mi instan ini siap memanjakan lidah pencinta kuliner dengan rasa lezat yang ditawarkan. Mi ini hadir dengan cabai rawit asli serta kuah bakso nan lezat dan gurih. Cocok banget untuk berbuka puasa.

Mi instan cup praktis untuk berbuka. (Foto: Pexels/Kampus Production)

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, konsumsi cabai rawit sektor rumah tangga di Indonesia pada tahun 2020 mencapai 479,03 ton atau sekitar 76,1 persen total konsumsi cabai rawit nasional. Hal tersebut menunjukkan betapa masyarakat Indonesia mencintai rasa pedas sebagai salah satu pilihan rasa untuk makanannya. Boleh jadi kamu termasuk di dalamnya.

Selain itu, data ini juga terlihat dari indikator yang berbeda, yakni pertumbuhan rasa pedas pada kategori mi instan tumbuh sebanyak 8 persen menurut data Nielsen 2021.

Baca Juga:

Menikmati Mi di Penjuru Ibu Kota

"Industri mi instan pada tahun kemarin, secara umum, tumbuh sebesar 9,6 persen by value dengan pertumbuhan kemasan cup sebesar 11,1 persen. Kami pun melihat kebutuhan banyak masyarakat Indonesia akan comfort food yang praktis, sedaap dan enggak pakai ribet," tutur Jimmy, Brand Manager Mie Sedaap Cup dalam rilis pers yang diterima merahputih.com.

Clay Gribble gemar mengonsumsi mi instan cup. (Foto: Mie Sedaap Cup)

Praktis dan menyenangkan merupakan kunci utama dalam gaya hidup anak muda masa kini, seperti yang dituturkan oleh aktor muda Clay Gribble. Sebagai aktor yang selalu sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan, Clay mengaku membutuhkan makanan instan yang bisa memadamkan rasa lapar tanpa harus ribet. Menurut Clay, mi instan cup merupakan solusinya.

Tak hanya itu, lanjut Clay, mi instan rasa bakso rawit juga menjadi primadona baginya untuk disantap ketika lapar. "Di tengah segala aktivitas yang padat, aku sering banget ngerasa lapar ya. Dengan (mi instan) rasa Bakso Bleduk, pastinya langsung jadi my go-to food, ditambah dengan bal-balnya yang super crunchy dan minya yang kenyal banget," papar Clay. (ikh)

Baca Juga:

Berbeda dengan Pasta, Inilah Egg Noodles

#Mie #Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan