Mantap! Berbekal Kemampuannya Merias, YouTuber Cantik ini Bisa Beli Lamborghini

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 03 Februari 2018
Mantap! Berbekal Kemampuannya Merias, YouTuber Cantik ini Bisa Beli Lamborghini
Foto unggahan YouTuber Pony. (Foto: Instagram/@PONY

MEMILIKI keterampilan memang penting. Keterampilan bisa menjadi modal untuk bekerja secara mandiri dan punya banyak uang lo, guys!

YouTuber asal Korea Selatan ini contohnya. Park Hye-min yang punya nama beken Pony berhasil membeli sebuah mobil Lamborghini dari kemampuannya merias.

Konsisten menekuni karier sebagai make-up artist merupakan salah satu kunci sukses cewek cantik ini. Ia adalah make-up artist paling hits di Korea Selatan. Sering terpesona kecantikan CL 2NE1 kan? Nah, rahasia kecantikan CL 2NE1 ternyata ada di tangan Pony.

Hye-min makin ngehits setelah menjadi YouTuber profesional. Dalam akun YouTube-nya, ia kerap memberi tutorial merias wajah. Sudah pernah lihat hasil riasannya?

Kalau sudah, pasti bakal berdecak kagum. Berbekal kemampuan make-up yang dimilikinya, dia juga sanggup membeli mobil Lamborgini seharga Rp 5 miliar. Akhir Januari lalu Pony tampak mengunggah foto berisi gambar setir dan panel Lamborghini Huracan Spider. Tangan kirinya terlihat tengah memegang kunci kontak bergambar banteng dalam perisai.

“Teman baru,” tulisnya di Instagram.

Wah, keren ya! Terpukau atau iri nih jadinya? (*)

Baca berita lain tentang YouTuber pada artikel Lagi, Kelakuan Youtuber yang Satu Ini Bikin Geleng-geleng Kepala.

#Youtuber #Make-Up Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan