K-Drama

Mantan Staf Ungkap Kelakuan Minus Seo Ye-ji

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 18 April 2021
Mantan Staf Ungkap Kelakuan Minus Seo Ye-ji
Mantan staf ungkap kelakuan Seo Ye-ji. (foto: tvN)

AKTRIS It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye-ji menjadi sorotan besar-besaran sejak kontroversi skinship-nya terkuak beberapa waktu lalu. Ye-ji yang disebut-sebut berpacaran dengan Kim Jung-hyun diduga melarang pacarnya untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya, Seohyun dalam drama The Time.

Sejak itu, dia menjadi pusat dari banyak tuduhan lain. Mulai dari tuduhan penindasan hingga skandal kencan. Terkait dengan hal itu semua, klaim lain telah mengundang perhatian warganet. Mantan staf mengungkapkan semua hal yang terjadi saat mereka bekerja dengan aktris tersebut.

BACA JUGA:

Seo Ye-ji Selalu Memerankan Karakter 'Dingin' di Drakor

Seorang warganet yang mengaku sebagai mantan staf mengunggah eksposur panjang yang mengungkapkan dugaan pelecehan yang mereka dapatkan di tangan aktris lawan main Kim Soo-hyun ini. Mereka berbagi rasa ngeri yang dirasakan tim setiap kali mereka harus bekerja dengan Ye-ji.

seo ye-ji
Mantan staf ungkap perlakuan kasar Seo Ye-ji. (foto: tvN)

"Di perusahaan kami, kami semua akan berjuang agar tidak perlu bekerja sama dengan Ye-ji. Saya akan menangis dan memberi tahu perusahaan saya bahwa saya tidak ingin bekerja dengannya, tetapi mereka selalu mengatakan kepada saya untuk menjilatnya dan melakukannya untuk membantu karier saya lebih jauh. Saya akhirnya bekerja dengannya selama beberapa tahun karena itu," ujar seorang sumber.

Mantan staf itu juga membagikan metode menakutkan yang akan digunakan Ye-ji untuk menanamkan rasa takut kepada stafnya."Saat bekerja, dia akan selalu mengutuk kami. Dia selalu merokok di dalam mobil dan akan selalu membuat kami membelikannya lebih banyak rokok. Jika kami membuat kesalahan sekecil apa pun, dia akan meneriaki kami sambil meniup asap ke wajah kami," bebernya.

Semua yang menceritakan ini mengakui bahwa meskipun mereka ingin merekam bukti dari semua pengalaman mereka, mereka tidak dapat melakukannya karena pemeriksaan telepon terus-menerus yang diminta aktris tersebut. "Dia akan memeriksa ponsel kami secara berkala sehingga saya tidak dapat merekam apa pun," tuturnya.

Seo Ye-ji
Seo Ye-ji selalu memeriksa ponsel para staf. (foto: tvN)

Mereka melanjutkan dengan mengungkapkan rasa frustrasi mereka terhadap aktris tersebut. Mereka berbagi bahwa semuanya berputar di sekitar aktris dan bagaimana perasaannya hari itu. Mereka mengungkapkan bahwa jika Ye-ji dalam suasana hati yang buruk, semua orang diharapkan cocok dengan suasana hatinya.

"Setiap kali dia mengatakan dia sedang dalam suasana hati yang buruk, dia tidak pernah makan apa pun sehingga kami tidak bisa makan. Dia juga memberi tahu kami bahwa aktor ialah orang-orang yang bekerja hanya dengan emosi mereka jadi kami diharapkan menyerah pada semua yang dia inginkan," bebernya.

"Jadi, apakah kita ini, anjing, dan babi? Kamu mengutuk kami dan meneriaki kami, apakah kami tidak punya emosi?" ujarnya meluapkan emosi.

Mantan staf itu juga mengungkapkan bahwa mereka diancam oleh aktris tersebut berkali-kali setiap kali rumor buruk beredar. Ia mengatakan jika ada rumor buruk yang beredar tentang dia, dia akan mendatangi kami dan berkata, 'Aku tahu itu kalian. Industri ini kecil, hati-hati dengan apa yang kamu katakan atau saya akan mempersulit kalian untuk mendapatkan pekerjaan'. Apakah kamu ingat pernah mengancam kami seperti itu?"

"Saya ingin tetap bekerja di industri ini, jadi saya tidak mengatakan apa-apa tentang Anda karena saya takut dengan ancaman Anda. Saya menyesal tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan hari-hari berlalu karena saya menderita tekanan mental dan pelecehan verbal saat bekerja untuk Anda," tukasnya.(Avia)

BACA JUGA:

Harga untuk Sebuah Grup Bernama BTS

#K-Drama #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan