Mantan Pimpinan KPK dan Komnas HAM Temani Prabowo-Sandi Diskusi Jelang Debat

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 17 Januari 2019
Mantan Pimpinan KPK dan Komnas HAM Temani Prabowo-Sandi Diskusi Jelang Debat
Sandiaga Uno bersama pengusaha sendal dan sepatu, Eko. Foto: Tim Media Prabowo-Sandi

Merahputih.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno terus mematangkan materi jelang debat perdana Capres-Cawapres yang akan digelar nanti malam di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan diskusi dengan sejumlah tokoh yang pernah berkecimpung dalam bidang yang akan dijadikan tema nanti malam. Hal itu diketahui lewat unggahan Sandiaga Uno di akun resmi instagramnya, @sandiuno.

Dalam video yang dibagikannya, terlihat Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak, Mantan Ketua Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, Sudirman Said, Politisi Gerindra Habiburkhman dan beberapa tokoh tengah berada didalam suatu ruangan. Terlihat pula Prabowo Subianto.

"Diskusi persiapan debat pilpres perdana. Hadir bersama saya dan Pak @prabowo beberapa tokoh seperti Pak Bambang Widjojanto (Mantan Wakil Ketua KPK), Pak Natalius Pigai (Mantan Komisioner Komnas HAM), dan Pak Sudirman Said (Aktivis Anti Korupsi)," tulis Sandi di akun instagramnya seperti dilihat Merahputih.com, Kamis (17/1).

Tak lupa, Sandi meminta restu agar debat nanti malam lancar dan dapat memberikan pencerahan khususnya soal Korupsi, Hukum, HAM dan Terorisme.

"Mohon doa restu untuk kelancarannya. Semoga debat pilpres nanti malam mampu memberikan pencerahan untuk seluruh masyarakat, khususnya yang menyangkut di bidang Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Aamiin ya robbal alamin," jelas Sandi.

Dilihat Merahputih.com, hingga pukul 14.55 WIB, video itu sudah ditonton sebanyak 125.851 kali dan dikomentari sebanyak 2404 komentar. Tak lupa, para netizen juga mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

"Semoga di beri kelancaran debat nanti malam, sukses buat Pak @prabowo dan Pak @sandiuno," cuit @indah6040.

"Bismillahirrahmanirrahim... semoga lancar semuanya Amiiiin...," tulis @wadania_nia.

"Bismillah semoga lancar, sukses pak," tulis @yeyenkomara. (Asp)

#Sandiaga Uno #Prabowo-Sandiaga #Debat Capres-cawapres
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan