Mantan Personel Blink-182 Berantas Predator Anak

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 05 Agustus 2017
Mantan Personel Blink-182 Berantas Predator Anak
Tom DeLonge, yang kini masih aktif dengan band Angels & Airwaves. (Foto: Instagram/tomdelonge)

LAMA tak terdengar kabarnya, mantan vokalis sekaligus gitaris grup band Blink-182, Tom DeLonge, baru-baru ini turut mendukung pemberantasan "predator anak". Tak heran, karena kasus terbaru yang ia laporkan di media sosial ada di sekitar wilayah tinggalnya, yakni San Diego, California.

Ia mencurigai dua pria dewasa yang mencoba menculik gadis 15 tahun namun gagal. Korban yang diincar merupakan teman dari anak perempuan Tom DeLonge. Melihat hal tersebut, Tom dan rekan-rekannya langsung turun tangan melacak para pria yang diduga "predator seksual" tersebut, seperti yang diberitakan Music-News.

Tanpa basa-basi, musisi 41 tahun itu pun langsung mengunggah foto dua pria yang dicurigai sebagai predator seksual di akun Facebook @officialtomdelonge pada Sabtu (29/7) lalu.

(Foto: Facebook Tom Delonge)

Tak perlu menunggu waktu beberapa lama, usaha Tom DeLonge memburu predator seksual membuahkan hasil. Kedua predator itu akhirnya dibekuk oleh petugas kepolisian setempat usai ayah dua anak itu mengunggah foto di akun Facebook-nya.

Tertangkapnya kedua orang tersebut bukan berarti kasus selesai. Tom, tetangga, beserta polisi masih akan terus berusaha mencari predator-predator lainnya. Meski belum dapat dipastikan, mereka mencurigai kedua pria tersebut bagian dari komplotan predator yang terorganisasi.

"Saya masih berusaha mencari tahu apakah mereka ada hubungannya dengan perdagangan manusia dan kejahatan seks lainnya. Sebagai seorang ayah, saya berbicara mewakili ayah-ayah lainnya, orang-orang tersebut beruntung ditangkap oleh polisi, bukan kami," tutur Tom. Ya, mereka beruntung karena ditangkap oleh petugas dengan cara yang seharusnya. Jika tidak, bukan tidak mungkin masyarakat yang emosi main hakim sendiri terhadap kedua pria itu. (*)

Simak juga berita lainnya di Heboh! Film Animasi Bertema LGBT Viral Di Dunia Maya.

#Pelecehan Seksual #Penculikan Anak #Predator Anak #Perdagangan Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan