Mantan Pacar Jadi Saksi, Saipul Jamil Bernyanyi Saipul dan Citra (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Saipul Jamil, hari ini, Rabu (5/7), menghadiri sidang terkait dugaan suap kasus pencabulannya. Ia didakwa lantaran memberikan Rp250 juta kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Soleh, kakak kandung Saipul, dan Atik, mantan mertua Saipul (ibu dari almarhumah Virginia) turut mendampingi Saipul sebagai saksi. Selain itu, ada Citra Yunita Sari, pacar pertama Saipul, yang juga dihadirkan sebagai saksi dari pihak penyanyi dangdut tersohor tersebut.

Dengan wajah sumringah, Bang Ipul mengaku sangat senang mantan kekasih turut hadir menjadi saksi untuk membelanya di ruang pengadilan Jakarta Pusat hari itu. "Hari ini yang datang mantan pacar saya, belahan hati saya. Senang banget," ungkap Saipul.

Citra yang berasal dari Jawa Timur itu telah menjalin hubungan dengan Saipul sewaktu sama-sama di bangku SMA. "Kami pacaran di masa-masa SMA. Dua sampai tiga tahunlah," cerita Saipul.

Saipul menghadirkan sang mantan pacar karena menurutnya, ia harus menjaga hubungan baik sesama manusia meskipun sudah menjadi mantan. "Kita harus menghadirkan partner yang benar-benar membela. Kita wajib hablum minannas," katanya.

Lebih lanjut, Saipul tak lupa menyanyi sedikit seperti biasanya saat ditemui para wartawan. "Sanggupkah engkau setia. Temani Bang Ipul di sini. Disaat aku di penjara. Dalam luka terpedih. Ini bukan mauku. Ini takdir Yang Kuasa. Melalui semua ini terlahirlah cinta sejati," nyanyi Saipul seraya mencurahkan isi hatinya untuk Citra.

Hubungan Saipul dan Citra disebut-sebut kandas di tengah jalan karena tidak ada restu dari orang tua. "Dulu kita tidak direstui orang tua karena masih sekolah. Aku kelas 2 SMA, dia kelas 3 SMA. Kata ibu, sekolah dulu," jelas Saipul sambil tertawa.

Baca juga artikel Pacar Masa SMA Bela Saipul Jamil di Persidangan.



Ikhsan Digdo