Mantan Kapten Barcelona dan Legenda Juventus Kunjungi Indonesia

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 01 Maret 2019
Mantan Kapten Barcelona dan Legenda Juventus Kunjungi Indonesia
Alessandro Del Piero

MerahPutih.com - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol dan legenda Juventus, Alessandro Del Piero akan mengunjungi Indonesia. Kedatangan keduanya merupakan bagian dari rangkaian tur trofi Champions League.

Di tanah air, acara tersebut menyambangi tiga kota. Del Piero dan Puyol bakal datang ke Jakarta pada 11-12 Maret 2019, Surabaya (13-14 Maret), dan Bali (16-17 Maret).

Alessandro Del Piero

Untuk kegiatan di Jakarta, event berlangsung di Lotte Shopping Avenue, sedangkan di Surabaya akan berlangsung di Surabaya Town Square. Sedangkan di Bali berlokasi di Finns Recreation Club.

"Dalam waktu dua hari di setiap kota, para fans dapat mengabadikan diri dengan Piala Liga Champions yang asli, bertemu dengan legenda Carles Puyol (di Jakarta dan Surabaya) atau Alessandro Del Piero (di Bali). Tak hanya itu, pengunjung juga akan merasakan setiap elemen keseruan Liga Champions di kampung halaman masing-masing," demikian bunyi rilis.

Selama 12 tahun terakhir, kegiatan Tur Piala Liga Champions persembahan Heineken telah diselenggarakan di 31 negara di Afrika, Asia, dan Amerika.

Mariska van Drooge, Marketing Director of PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken company, mengatakan, pihaknya sangat senang bisa mengadakan Tur Piala Liga Champions UEFA ke Indonesia tahun ini.

Carles Puyol

Rangkaian tur trofi Liga Champions untuk tahun ini akan mengunjungi tujuh negara. Selain Indonesia, tur juga mampir ke Afrika Selatan, Namibia, Mozambik, China, Nigeria, dan Amerika Serikat. (*/Bolaskor)

#Del Piero #Carles Puyol
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan