Manjakan Pengunjung, PRJ Beri Diskon Khusus Peralatan Kendaraan Mudik Kesibukan para pengunjung di stand otomotif PRJ Kemayoran (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Keramaian dan kesibukan pameran di area JIExpo Kemayoran ternyata ada ruang khusus kepada para pengunjung khususnya yang akan berangkat mudik ke kampung halaman. Sebagai bagian dari perhatian dari pengelola dan pemilik stand yang ada di PRJ, untuk tahun ini ada diskon istimewa bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi.

Marketing Director PT. JIExpo, Ralph Scheunemann mengatakan sektor otomotif terletak di area hall A di mana berbagai macam barang dipamerkan. Salah satu yang terpenting adalah urusan ban mobil ataupun motor. Untuk memastikan ban tetap aman, pengunjung pun bisa memastikannya di stan M-one.

"Di sini satu botol sealant dijual hanya dengan Rp 85 ribu per botolnya untuk ban mobil. Sedangkan untuk motor, satu botol sealant dijual Rp 28 ribu," tutur Ralph di Jakarta, Minggu (10/6).

pengunjung jakarta fair 2018
Pengunjung mencoba salahsatu produk yang ditawarkan pada pembukaan Jakarta Fair 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Tak hanya itu, kata dia, ada juga stan G-Force yang menyediakan program tukar tambah aki bekas. Dengan menukarkannya, para pengunjung pun bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan pembelian aki baru yaitu mulai dari Rp100 hingga Rp159 ribu. Tak hanya aki, stan ini juga menyediakan beberapa komponen penting mobil Iainnya seperti engine conditioner.

Kenyamanan dalam perjalanan mudik juga tidak bisa terlepas dari penggunaan pewangi mobil yang pas. Hal ini seperti yang ditawarkan oleh stan Chase-Wipe it yang menawarkan berbagai jenis pengharum mobil.

"Beberapa diantaranya yaitu seperti parfum kopi dan vanila. 1 buah parfum ini dijual dengan Rp35 ribu," jelasnya.

Lanjut dia, masih di area Hall A, ada juga Wealthy ID yang menyediakan berbagai macam komponen penting untuj kendaraan misalnya seperti brake fluid yang dijual mulai dari Rp150 ribuan. Harga ini pun hanya berlaku selama pameran Jakarta Fair.

Para pengunjung PRJ
Para pengunjung memadati arena PRJ (Antara Foto/Rival Awal Lingga)

Bagi para pengguna kendaraan sepeda motor Velg Rossi pun tak mau ketinggalan memberikan promo yang hanya mereka keluarkan saat bulan puasa dan lebaran. Salah satu promonya yaitu dengan memberukan diskon sebesar 10 persen untuk produk velg racing dan Swingarm.

Tak ketinggalan ada juga Nex Drive yang menawarkan promo uniknya guna menambah kenyamanan para pengunjung dalam melakukan perjalanan mudik. Adapun salah satu prominya yaitu adalah dengan menggunakan paket bundling, sehingga memudahkan para pengunjung untuk menentukan pemasangan. Khusus untuk Nex Drive, stan mereka pun bisa dltemukan di area Hall D.

Ralph menuturkan menjelang hari raya lebaran yakni tanggal 9 hingga 13 Juni Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari raya lebaran ajang ini juga akan tetap buka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB.

"Dan pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 16 hingga 20 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB," tutupnya.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Misbakhun Bantah Kebijakan Presiden Jokowi Tidak Berpihak Kepada Umat Islam

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH