Manjakan Kopites, Liverpool Pindahkan Anfield ke Jakarta LFC Tour Jakarta (BolaSkor/Johan Kristiandi)

MerahPutih.com - Liverpool bekerja sama dengan Standard Charted menggelar LFC World Tour pada 9,10 dan 11 Maret di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pada acara tersebut, pengunjung dapat merasakan atmosfer Anfield.

Atmosfer Anfield langsung terasa ketika memasuki tempat acara. Sebab, pihak panitia memasang replika shankly gates tepat di depan pintu masuk.

Tak berhenti sampai di situ, pengunjung dapat merasakan ruang ganti di Anfield dengan berlatar jersey bintang Liverpool seperti Virgil Van Dijk, Mohammed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane.

Selain itu, pengunjung dapat dapat melihat bagian dalam Anfield dengan menggunakan teknologi virtual reality. Dengan bantuan headset dan earphone, teknologi tersebut memungkinkan para pengunjung untuk merasakan Anfield dari sudut pandang pemain.

Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, Rino Donesepoetro, mengharapkan acara LFC Tour dapat menjadi tempat bagi para penggemar Liverpool di Jakarta untuk merasakan kemegahan Anfield.

"Liverpool adalah satu di antara klub terbaik dan terbesar. The Reds memiliki suporter yang sangat besar. Itulah alasan mengapa kami melakukan kerja sama dengan Liverpool, " kata Rino seperti dilansir bolaskor.com.

"Kami berharap acara ini dapat mendekatkan kami dengan para klien kerena bekerjasama dengan Liverpool. Kami ingin klien merasa terhubung dengan kami melalui Liverpool, " imbuhnya.

Rencananya, LFC Tour akan menggelar nonton bareng pertandingan Manchester United kontra Liverpool pada Sabtu (10/3) pukul 7.30 malam. Nonton bareng tersebut akan dimeriahkan dengan kehadiran empat eks The Reds yakni Jason McAteer, Gary McAllister, Roy Evans dan Patrik Berger. Semua acara tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. (*)

Baca juga berita terkait di: Manjakan Kopites, Legenda Liverpool Akan Kunjungi Jakarta


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH