Manjakan Kopites, Legenda Liverpool Akan Kunjungi Jakarta Legenda Liverpool. (LiverpoolFC)

MerahPutih.com - Penggemar klub Liverpool di Jakarta akan kedatangan pada legenda The Reds pada Maret 2018 mendatang. Liverpool menunjuk Jakarta sebagai salah satu konta yang dikunjungi acara LFC World.

Acara yang dibuat khusus untuk fans digelar tiga hari pada 9-11 Maret 2018. Roadshow ini akan menampilkan berbagai kegiatan yang melibatkan penggemar dari segala usia dan memberikan kesempatan menarik untuk berjumpa dengan mantan pemain LFC.

Jakarta menajdi kota keenam yang dipilih oleh Liverpool setelah Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Shanghai, dan Mumbai. Di Jakarta acara akan mengambil bertempat di Mal Taman Anggrek.

Dalam rangkaian acara ini, fans Liverpool bisa bertemu dengan legenda The Reds seperti Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer.

Fans Liverpool juga bisa berfoto dengan salah satu piala paling menarik dan khas di dunia sepak bola, Piala Liga Champions. Selain itu penggemar sepak bola bisa melihat melihat pemandangan Stadion Anfield dengan menggunakan teknologi Virtual Reality (VR).

"Bagi suporter di Indonesia, LFC World Jakarta adalah tempat yang tepat. Kami tahu tidak semua penggemar kami bisa datang ke Anfield, jadi inilah cara kami untuk membawa Anfield lebih dekat dengan mereka. Kami tidak sabar untuk bertemu para penggemar," ujar Gary McAllister, duta klub LFC dalam rilis LFC World. (*)


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH