Manjakan Karyawan dengan Makanan Gratis, Raksasa Teknologi ini Punya Kantin Keren Kantor raksasa teknologi dunia ini dilengkapi kafetaria yang keren. (foto: pixabay/m4muli)

WAKTU makan bagi pekerja kantoran jadi dilema. Niat ingin keluar kantor, tapi deadline mepet. Namun, di kantor pun enggak tersedia kafetaria.

Faktanya, enggak semua kantor menyediakan kantin bagi karyawan. Meskipun demikian, beberapa kantor sengaja menyiapkan kafetaria khusus lengkap dengan berbagai menu pilihan bagi karyawan. Pertimbangannya, tentu saja demi kenyamanan dan produktivitas karyawan.

Kantor raksasa teknologi seperti Google 'memanjakan' pekerja mereka dengan berbagai pilihan makanan yang disajikan di kantin kantor. Eh, jangan salah, bukan cuma Google yang punya kantin nyaman lo. Berikut kantin-kantin keren di kantor raksasa teknologi dunia.


1. Apple

caffe macs
Caffe Macs di knator Apple berdesain minimalis. (foto: Instagram @notharjot)

Kantin di kantor pusat Apple yang terletak di Cupertino, California, AS. Namanya Caffe Macs. Sama seperti desain produk mereka, kantin di kantor Apple juga terlihat minimalis.

Desain kantin dibuat luas dan elegan. Yang asyiknya, semua makanan yang disediakan bisa dinikmati tanpa membayar alias gratis!

Menu gratis itu terdiri dari berbagai macam sajian dari berbagai belahan dunia. Untuk sarapan, kantin di kantor Apple menyajikan roti bakar stroberi, pancake bertabur choco chips, jus segar, dan es krim.

Pada jam makan siang, ada menu khas Meksiko, Italia, Jepang, Spanyol, dan Prancis yang disajikan. Bagaimana dengan fast food? Ada juga dong.



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH