Zodiak

Self-Care yang Sesuai dan Tepat Berdasarkan Zodiak (1)

annehsannehs - Senin, 25 Januari 2021
Self-Care yang Sesuai dan Tepat Berdasarkan Zodiak (1)
Gemini. (Foto- Instagram/fine.line.tattoos)

TERKADANG, maskeran dan nail art bisa membuat para Virgo senang, tetapi kegiatan tersebut tidak berlaku bagi Sagittarius. Jajan makanan kecil pun bisa menjadi mood-booster bagi Gemini, tetapi tidak berlaku untuk Cancer yang lebih suka makan berat.

Ramalan zodiak memang bisa memberitahu banyak hal tentang dirimu. Tidak hanya kepribadian, sifat buruk, dan tipe pasangan yang cocok, ramalan zodiak juga bisa menampilkan apa self-care yang benar-benar cocok dan bisa membuat kamu rileks.

Dilansir dari Daily Mail, berikut metode yang paling tepat untuk memanjakan dirimu sesuai zodiak.

Baca juga:

Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (1)

1. Aries

Aries. (Foto Instagram @muyur_tattoo)
Aries. (Foto Instagram @muyur_tattoo)

Sebagai zodiak pertama, Aries sangat kompetitif dan fokus. Mereka orang yang cukup blak-blakan dan tepat waktu. Mereka sering menyiksa dirinya dengan bekerja terus-menerus selama berjam-jam. Sebagai bentuk self-care, para Aries bisa mengecek pesan yang masuk di e-mail mereka. Mengecek dan mengorganisir e-mail bisa menjadi kegiatan yang cocok untuk para Aries.

Unsubscribe, hapus, dan membuat folder untuk mengorganisasikan pesan bisa membantu mengurangi kekesalan setiap hari ketika kamu menunggu e-mail yang penting, tetapi pesan yang masuk hanyalah iklan.

Para Aries akan mendapatkan reward atau penghargaan yang instan karena melakukan self-care dalam bentuk kegiatan yang produktif.

2. Taurus

Taurus. (Foto Body Tattoo Art)
Taurus. (Foto Body Tattoo Art)

Biasanya Taurus suka menginvestasikan dirinya terhadap barang-barang yang luxurious. Mereka adalah orang yang sensual dan sensitif terhadap penciuman, sentuhan, dan rasa. Mereka juga menyukai ketenangan dan kenyamanan. Maka dari itu, self-care yang tepat untuk Taurus adalah meditasi sambil ditemani oleh lilin dengan aroma yang disukainya.

Meditasi bisa membantu Taurus untuk menjadi lebih sadar terhadap diri sendiri dan lingkungannya.

3. Gemini

Gemini. (Foto- Instagram/fine.line.tattoos)

Gemini. (Foto- Instagram/fine.line.tattoos)

Tidak semua self-care melibatkan ketenangan. Bagi Gemini, self-care yang paling cocok adalah berolahraga. Tindakan ini dilakukan untuk meningkatkan ketahanan fisik maupun mental para Gemini yang aktif.

Work out di rumah atau bersepeda di pagi hari bisa menjadi kegiatan membakar lemak yang efisien dan menjadi bentuk self-care bagi para Gemini.

Baca juga:

Orang dengan Zodiak ini Enggak Betah 'Sendirian' - MerahPutih

4. Cancer

Cancer. (Foto Our Mindful Life)
Cancer. (Foto Our Mindful Life)

Cancer sangatlah emosional, penyayang, dan selalu ada untuk memberikan nasihat maupun pundak untuk menangis bagi orang-orang terdekatnya. Mereka juga suka merasa aman dengan elemen air. Cancer merasa tenang jika berada di pantai walau hanya duduk di pasir, memandangi lautan, dan menikmati suara ombak yang memanjakan telinga.

Mereka akan mendapakan ide dan inspirasi baru ketika bertemu dengan laut. Jadi, Cancer bisa mengunjungi pantai sendirian atau bersama orang tersayang sebagai bentuk self-care.

5. Leo

Si energetik yang suka menjadi pusat perhatian ini pun biasanya memiliki gairah dan antusiasme yang tidak bisa terbendung. Tidak heran, berdansa menjadi bentuk self-care yang pas untuk Leo. Baik hanya berdansa sambil memutar lagu keras-keras di rumah atau mengikuti kelas, bergoyang bisa membuat Leo bisa mengekspresikan dirinya dan melepaskan stres dengan baik.

6. Virgo

View this post on Instagram

A post shared by Vitali_Ink???? (@vitali_ink)

Virgo adalah orang yang filosofis dan suka bermimpi. Mereka juga memiliki sisi artistik yang tinggi sehingga melukis bisa menjadi hobi baru yang menyenangkan bagi Virgo. Duduk di suatu tempat yang sepi, Virgo bisa menemukan kenyamanan sambil menyalurkan kreativitasnya melalui gagang kuas di atas kanvas. (SHN)

Baca juga:

4 Inspirasi Tato Aesthetic dan Meaningful untuk para Gemini

Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan