Manggung di JogjaROCKarta, God Bless Bakal Bawakan 11 Lagu

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 29 September 2017
Manggung di JogjaROCKarta, God Bless Bakal Bawakan 11 Lagu
God Bless. (Foto: Instagram/@godblessrock)

GOD Bless akan manggung di ajang JogjaROCKarta. Band rock legendaris itu bakal menggetarkan panggung dengan 10 hingga 11 lagu selama dua jam.

Pendiri sekaligus vokalis God Bless, Ahmad Albar, mengungkapkan mereka tampil pukul 19.00 WIB sebelum bintang utama, Dream Theater manggung.

"Kami sudah siapkan 10-11 lagu. Lagu-lagunya ada nuansa progresif, etnik juga," kata Ahmad Albar di Yogyakarta.

Pria yang akrab dipanggil Iyek ini menjelaskan mereka juga akan membawakan beberapa lagu dari album Cermin. Lagu-lagu hit God Bless di masa lalu pun turut dimainkan kembali. Sayang, ia enggan membocorkan judul lagunya. "Biar surprise," ujarnya.

Grogi

Puluhan tahun manggung di ratusan konser tak berarti Iyek selalu optimistis konser berjalan lancar. Ia mengaku sedikit grogi untuk penampilan malam nanti. God Bless dipercaya sebagai band pembuka Dream Theater.

Iyek merasa bangga dan senang bisa manggung di acara yang sama dengan grup band progressive rock legendaris asal Long Island Amerika Serikat. "Ini kesempatan luar biasa bagi kami. Dream Theater itu profesor musik buat para musisi. Rasanya mata semua personel mereka pindah semua ke jari-jari tangan," kata pria berusia 71 tahun ini.

JogjaROCKarta akan digelar selama dua hari di GOR Kridosono, Kota Baru Yogyakarta. Dream Theater menjadi bintang utama konser. Mereka akan tampil selama dua hari sekira pukul 21.00 WIB.

Artikel ini dibuat berdasarkan laporan Teresia Ika, kontributor Merahputih.com wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. (*)

Simak kabar lain mengenai God Bless pada artikel God Bless Siapkan Album Bertema Kritik Sosial.

#JogjaROCKarta #Ahmad Albar #God Bless #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan