Kecantikan

Manfaat Masker Coklat, Meregenerasi Kulit

P Suryo RP Suryo R - Senin, 18 November 2019
Manfaat Masker Coklat, Meregenerasi Kulit
Wajah tetap bersinar dan lembab dengan masker coklat. (Foto: Pexels/John Tekeridis)

COKLAT memang favorit semua orang, tak ada yang mampu menampiknya. Makan dan minuman cokalet diolah dengan berbagai kreasi yang mengundang selera. Coklat pun hadir memberikan manfaat lainnya.

Cokleat mampu memberikan manfaat besar bagi kencantikan seseorang. Laman DrHealthBenefits mengungkapkan manfaatnya.

Baca Juga:

Kesalahan Saat Memakai Masker Wajah


Menyegarkan dan melembabkan

lembab
Mampu melembabkan wajah. (Foto: Pexels/Pixabay)

Coklat mengandung antioksida dan Vitamin C yang mampu melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit wajah. Dengan demikian mampu mealukan regenerasi dengan baik dan hasilnya terlihat segar dan lembab. Masker wajah cokelat sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki kondisi kulit wajah kering dan kasar. Karena kulit seperti itu membutuhkan efek hidrat untuk mendapatkan tekstur kulit yang lembab. Disamping itu coklat mampu memberikan perlindungan terhadp racun yang ada pada lingkungan yang tercemar.

Nutrisi

nutrisi
Memberikan wajah yang lebih segar dan sehat. (Foto: Pexels/bruce mars)

Masker wajah coklat mampu menutrisi kulit wajah. Coklat yang memiliki kandungan alami seperti vitamin dan mineral membuat kulit kamu terlihat lebih sehat dan segar. Jadi pahami bila kulit kamu sudah menunjukan gejala seperti kering, kasar dan menunjukan flek hitam segera lakukan perawatan.

Baca Juga:

6 Rahasia untuk Dapatkan Wajah Cantik Tanpa Produk Kecantikan


Detoks alami

cantik
Antioksidannya memberikan efek detoks alami. (Foto: Pexels/Ryan Jvr)

Masker cokelat dapat digunakan untuk mendetoks kulit secara alami. Ini karena kandungan antioksida yang di dalamnya mampu merangsang sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi dan mengurangi produksi pigmen wajah.


Pelembab

kulit
Menyingkirkan kulit kering dan kusam. (Foto: Pixabay/ivanovgood)

Kulit kering merupakan salah satu permasalahan yang mengerikan pada kulit wajah. Dimana jika kulit tampak kering secara otomatis kita akan terlihat pucat, dan kusam. Kulit yang kering akan membuat terjadinya penuaan kulit lebih cepat. Sangat disarankan perawatan lebih memberikan perhatian pada masalah ini. Dengan campuran masker coklat dan susu murni yang dilakukan rutin dua kali seminggu dan hasil akan terlihat walau dalam waktu singkat. (iel)

Baca Juga:

Jangan Salah, Pria Boleh-Boleh Saja Memakai Masker Wajah

#Kulit Coklat #Cokelat #Manfaat Cokelat
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan